Kembali Minta Maaf, Will Smith Buat Video untuk Chris Rock

Minggu, 31 Juli 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kembali Minta Maaf, Will Smith Buat Video Untuk Chris Rock

Will Smith. (Spesial)

Ladiestory.id - Will Smith telah mengungkapkan permintaan maaf yang ditujukan untuk Chris Rock atas kejadian di panggung Oscar 2022 lalu. Ia pun kembali menyampaikan permintaan maafnya melalui sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Will Smith, Jumat (29/7/2022).

Sebelumnya, insiden Will Smith yang menampar Chris Rock di atas panggung Oscar pada Maret lalu. Saat itu, komedian itu membuat lelucon yang menyinggung istri Will Smith, Jada Pinkett Smith

Will Smith Tampar Chris Rock. (Spesial)

Insiden tersebut sempat menghebohkan publik dan menjadi topik hangat di media sosial. Setelah empat bulan berlalu, Will Smith kemudian membuat video berdurasi lima menit dengan tajuk “It’s Been A Minute (Sudah Beberapa Menit)” yang berisi jawabannya mengenai insiden di panggung penghargaan film ternama itu.

“Selama beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan banyak pemikiran dan pekerjaan pribadi… Anda mengajukan banyak pertanyaan wajar yang ingin saya luangkan waktu untuk menjawabnya,” begitu isi pembuka video tersebut.

Will Smith kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi Chris Rock. Namun, Chris Rock sendiri masih belum siap untuk berbicara dengannya. Komedian itu juga berkata bahwa jika dirinya sudah siap untuk bicara, maka ia akan menghubungi Will Smith.

“Saya akan mengatakan kepada Anda, Chris. Saya minta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima dan saya di sini setiap kali Anda siap untuk berbicara,” jelas Will Smith.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta maaf kepada ibu Chris Rock, yang sebelumnya mengungkapkan kekecewaannya atas insiden tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada ibu Chris. Saya melihat wawancara yang dilakukan ibu Chris, dan itu adalah salah satu hal tentang momen itu... Saya hanya tidak sadar, saya tidak memikirkan berapa banyak orang yang terluka pada saat itu,” lanjut Will Smith.

Will Smith menghabiskan durasi video tersebut untuk meminta maaf kepada Tony Rock, yang merupakan saudara Chris Rock, mengingat hubungan dekat keduanya. Lalu, ia juga meminta maaf kepada masyarakat dan mengungkapkan rasa penyesalan akan perbuatannya itu.

s