Digarap Jadi Drama Musikal, Taylor Swift Diisukan Bergabung di “Cruella 2”

Rabu, 7 September 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Digarap Jadi Drama Musikal, Taylor Swift Diisukan Bergabung Di “Cruella 2”

Taylor Swift Diisukan Gabung Film "Cruella 2". (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru mengenai sosok penyanyi papan atas Taylor Swift kembali hadir dan membuat para penggemarnya terkejut. Bagaimana tidak, dilansir dari MovieWeb, pelantun "All Too Well" itu diisukan untuk bergabung dalam sekuel film "Cruella 2", yang turut diperankan oleh aktris Emma Stone.

Terseretnya nama Taylor ternyata bukan tanpa alasan, pasalnya menurut kabar yang beredar, pihak Disney sebagai rumah produksi, memang akan menggarap sekuel film ini menjadi sebuah drama musikal. Tentunya, diharapkan para pemainnya pun memiliki kemampuan bernyanyi, selain berakting.

Taylor Swift Diisukan Gabung Film "Cruella 2". (Spesial)

Selain karena kabar bergabungnya Taylor, isu mengenai "Cruella" sebagai drama musikal semakin diperkuat oleh fakta bahwa pemeran utamanya, yakni Emma Stone sebelumnya pernah sukses bermain di film dengan genre yang sama, berjudul “La La Land”.

Taylor Swift Diisukan Gabung Film "Cruella 2". (Spesial)
Taylor Swift Diisukan Gabung Film "Cruella 2". (Spesial)

Sementara itu, mengenai Taylor Swift, sebelum isu kian menyebar, ia lebih dulu diketahui akan menjadi cameo rahasia di film "Cruella" pertama. Meski sebelumnya tak ada yang menyadari, Taylor disebut-sebut sempat tampil sekilas menjadi telur paskah dalam sebuah majalah yang ditempel di salah satu dinding yang ada di film yang dirilis pada 2021 lalu.

Mengenai isu ini, sayangnya belum bisa dipastikan kebenarannya, pasalnya hingga saat ini Disney belum memberikan konfirmasi apapun. Namun, para penggemarnya tetap berharap jika Disney bisa membuat isu ini menjadi kenyataan.