Sindir Pelaku KDRT, Desta Sebut Lelaki Jantan Tidak Lakukan Kekerasan ke Perempuan

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sindir Pelaku Kdrt, Desta Sebut Lelaki Jantan Tidak Lakukan Kekerasan Ke Perempuan

Desta Sindir Pelaku KDRT. (Spesial)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini, dunia hiburan tanah air tengah dihebohkan dengan kasus KDRT yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hal ini membuat isu mengenai KDRT aktif disuarakan oleh sesama artis lain, salah satunya oleh sosok Deddy Mahendra Desta. Dalam video yang beredar di media sosial, Desta yang saat itu bersama sahabatnya, Vincent Rompies, menyampaikan tanggapannya mengenai isu KDRT. 

Pada kesempatan tersebut, suami dari artis Natasha Rizki itu menyebut jika kriteria lelaki jantan menurutnya adalah seseorang yang tidak melakukan kekerasan pada pasangannya. 

Desta Sindir Pelaku KDRT. (Instagram.com/insta_julid)

"Lelaki jantan tidak memukul, membanting, atau menendang, atau melempar bola yaaa, lelaki jantan itu baru," ujar Desta saat berada di atas panggung.

Walau tidak secara blak-blakan menyebut sosok lelaki yang tengah dibahasnya, warganet menduga jika sindiran Desta ditujukan untuk Rizky Billar. Pasalnya, ayah tiga orang anak itu menyebut jika bola yang ia maksud adalah bola biliar.

"Lho, kalau dia pemain basket ngelempar bola ya enggak apa-apa," timpal Vincent yang saat itu berada di samping sahabatnya.

"Bola biliar, bro," kata Desta yang saat itu langsung membuat rekan dan penonton tertawa.

Menyusul sindiran Desta, Vincent pun lantas ikut menyampaikan pesannya kepada semua orang yang tengah menjalin hubungan. Ia berharap agar hubungan yang dijalani bisa berjalan baik-baik tanpa adanya kekerasan atau hal buruk yang terjadi.

Desta Sindir Pelaku KDRT. (Instagram.com/insta_julid)

Mengetahui tanggapan Desta, banyak warganet yang mengaku sepakat dengan apa yang disampaikan sang artis. Namun, lewat unggahan di akun Instagram @insta_julid, tak sedikit para fan yang justru menganggap tanggapan Desta hanya pansos semata atas kasus yang tengah viral.

“Mau konteksnya itu nyindir atau ga. Tapi yang pasti apa yang disampaikan itu benar,” tulis akun @lalalan008.

“Emang bener yg Desta bilang klo laki2 jantan gak gtu… Klo gak suka pulangkan saja ke rumah orang tua… Bukan digituin (KDRT),” komen @yayunugraha4.

“Kok nitijen pada baper sama omongannya Vindes, mereka kan cuma ngasih tau ke penonton supaya TIDAK melakukan kekerasan sama pasangan, apa itu salah?” komentar @idonxkrd membela Desta yang disebut pansos.