Devano Danendra Buat Pengakuan Ingin Keluar dari Dunia Entertainment

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Devano Danendra Buat Pengakuan Ingin Keluar Dari Dunia Entertainment

Devano Danendra. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, pedangdut Iis Dahlia membagikan kisah sang anak, Devano Danendra, yang sempat mengalami depresi. Iis Dahlia mengaku sangat panik ketika mengetahui putra bungsunya mengatakan bahwa ia ingin bunuh diri karena tidak kuat dengan beragam komentar dari warganet mengenai dirinya.

Lelaki berusia 20 tahun itu pun akhirnya buka suara mengenai kasus tersebut. Ia mengunggah sebuah tulisan berlatar hitam ke media sosial Instagram pribadinya. Dalam tulisan yang diunggah pada Jumat (20/1/2023) tersebut, Devano mengatakan bahwa bekerja di dunia hiburan telah membuatnya menjadi sangat kelelahan.

Unggahan Devano Danendra. (instagram.com/iamdevano)

“Halo semua. untuk menjawab banyaknya berita soal saya belakangan ini, dan juga banyaknya pertanyaan soal lelah nya saya dalam menjalani resiko resiko pekerjaan yang ada,” kata Devano dalam unggahan Instagram, dikutip Sabtu (21/1/2023).

Pelantun "Menyimpan Rasa" itu membenarkan pernyataannya yang sempat membuat dirinya untuk berhenti berkarier di dunia entertainment.

“Jawabannya iya memang begitu melelahkan dan sering sekali membuat saya memikirkan untuk berhenti,” kata Devano.

Devano mengatakan, meski sempat terpikirkan untuk berhenti dari dunia entertainment, namun ia akan terus berusaha untuk melanjutkan kariernya karena masih ada beberapa proyek yang harus ia lakukan pada tahun ini.

“Namun tahun ini akan menjadi tahun yg cukup besar untuk saya, masih ada beberapa judul yg harus di perankan dan juga masih ada lagu yg harus saya keluarkan begitu juga manggung,” tutur Devano.

“Jadi untuk sekarang, saya akan terus berjuang melawan semua rasa takut saya untuk terus meng-entertain kalian semua. Semoga semuanya bisa berjalan dengan sehat, lancar dan baik-baik saja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Devano juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, keluarga, dan juga teman-temannya yang telah mengkhawatirkan dirinya.

“Terima kasih untuk para fans, keluarga dan teman teman yg terus menanyakan kabar saya. walaupun lelah nya sudah terlalu jauh, tp saya akan berusaha profesional dalam bekerja untuk menghibur banyak orang. terima kasih!” pungkasnya.