"Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 4" Megah Memukau Edutorium UMS Solo

Kamis, 1 Juni 2023 | 15:54:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Dewa 19 A Night At The Orchestra Chapter 4" Megah Memukau Edutorium Ums Solo

"Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 4" Megah Memukau Editorium UMS Solo. (Dok. Fraudy)

Ladiestory.id - Pertamina presents DEWA 19 – A Night At The Orchestra Chapter 4 yang diselenggarakan di Edutorium UMS, Solo pada Sabtu (27/5/2023) lalu berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir dengan dress code formal dan elegan untuk menyaksikan DEWA 19 yang memukau dengan format musik orkestra bersama Indonesian Philharmonic Orchestra.

Pertunjukan yang diselenggarakan oleh Redline Kreasindo tersebut tepat dimulai pada pukul 19.25 WIB diawali dengan 3 lagu instrument seperti Bohemian Rapsody, Vocalise dan Bolero, yang pandu oleh Ahmad Dhani yang dimainkan bersama musik Orkestra.

"Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 4" Megah Memukau Editorium UMS Solo. (Dok. Fraudy)

 

Selanjutnya tampil dengan gaya necis, Ardhito Pramono yang sukses membawakan 3 lagu membuat suasana di dalam Edutorium UMS menjadi lebih bersemangat. Tak lupa penampilan dari Andien dalam balutan gaun hitam yang elegan melantunkan 4 lagu yang membawa suasana konser semakin meriah.

Selain Ardhito Pramono dan Andien, tampil juga Mulan Jameela, Virzha, Ello dan juga Ari Lasso yang turut meramaikan pertunjukkan DEWA 19 A Night At The Orchestra Chapter 4 yang dipersembahkan Pertamina.