Dewi Perssik Ngaku Telah Dilamar oleh Seorang Pilot, Siapa?

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dewi Perssik Ngaku Telah Dilamar Oleh Seorang Pilot, Siapa?

Dewi Perssik. (Special)

Ladiestory.id - Dewi Perssik membawa kabar bahagia. Sang pedangdut mengatakan bahwa ia telah dilamar oleh seorang pilot bernama Rully.

Pedangdut itu menceritakan bahwa pertemuan pertamanya dengan Rully terjadi ketika di pesawat. Setelah pertemuan itu, Dewi Perssik dan Rully menjalin hubungan pertemanan. Setelah menjalin hubungan pertemanan yang baik selama bertahun-tahun, sang pilot itu pun melaman mantan istri Angga Wijaya tersebut.

“Enggak apa-apa dong. Aku perempuan baik-baik, dilamar dong. Iya, dari pilot,” ungkap Dewi Perssik dilansir berbagai sumber, Rabu (8/2/2023).

“Ketemunya di pesawatnya. Sebenarnya sudah teman lama ya, sudah 5-6 tahun. Cuma, dia sekadar say hallo, gitu. Pernah foto bareng,” imbuhnya.

Dewi Perssik. (Special)

Perempuan berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa ia menjalin komunikasi yang cukup intens dengan sang pilot baru-baru ini. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Rully langsung mengajak Dewi Perssik untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Baru-baru ini intens. Jadi, ngomong suka ke Mami aku,” kata Dewi Perssik.

Menurut pengakuan Dewi Perssik, sang pilot menyatakan perasaannya melalui ibunya. Kala itu, sang ibu pun mengatakan kepada Rully untuk lebih mengenal satu sama lain terlebih dahulu karena Dewi Perssik belum lama ini baru bercerai.

“Mami aku bilang jalani dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena Dewi baru bercerai gitu,” jelas Dewi Perssik.

“Jadi intinya dia menghormati aku sebagai wanita Jawa yang punya orang tua,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan bahwa ia ingin melihat dulu ke mana arah hubungannya dengan Rully berjalan. Mengingat, ia baru saja bercerai dengan Angga Wijaya tahun lalu.

“Dia penginnya serius sama aku. Terus dia ngapain ngelamar aku kalau nggak pengin serius kan, tapi semua dari aku pribadi. Gimana aku harus bisa lihat dulu, aku pernah gagal,” paparnya.

Untuk diketahuiu, Dewi Perssik bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu. Perceraiannya dengan Angga Wijaya menjadi kali ketiga bagi Dewi Perssik gagal dalam biduk rumah tangga. Sebelumnya, Dewi Perssik juga pernah gagal menjalani biduk rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.