Di-bully Warganet, Unggahan Aurel Hermansyah Banjir Dukungan Sahabat

Senin, 21 November 2022 | 20:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Di-Bully Warganet, Unggahan Aurel Hermansyah Banjir Dukungan Sahabat

Keluarga Aurel Hermansyah. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Artis tanah air, Titania Aurelie Nur Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aurel Hermansyah, mengunggah tangkapan layar dari komentar negatif warganet di akun Instagram pribadinya. Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengunggah satu gambar yang berisikan beberapa komentar warganet yang menghujat fisik ibu satu anak tersebut.

Dalam unggahan itu, terlihat warganet mengomentari bentuk tubuh Aurel yang dinilai tidak bagus lagi setelah melahirkan. Aurel pun tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya. Ia hanya menuliskan emoji senyum pada keterangannya.

Aurel Hermansyah di Bully Warganet. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

“Jangan terlalu dimanja lah si Aurel ini, badan aja kaya ibu ibu tp kelakuan g mencerminkan ibu sama sekali,” isi salah satu komentar negatif dalam tangkapan layar yang diunggah Aurel.

“Aurel abis lahiran badannya emak2 banget, body goals nya udah ilang,” isi komentar negatif lain dalam tangkapan layar yang diunggah Aurel.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan penyemangat dari kerabat dan sahabat dekat Aurel, termasuk dari sang suami, Atta Halilintar.

“Semangat syg, beautiful mom,” komentar Atta Halilintar.

Tak hanya mendapat semangat dari Atta Halilintar, Aurel juga mendapatkan komentar penyemangat dari rekan artis lainnya.

“Aurel mama dan istri yang trbaik,” tulis Ria Ricis.

“Mama aureeel tetep cantik,” ucap Febby Rastanty.

“Aurel cantiikkkkk, Mama yang sayang bayinya,” ujar Yanti Adeni.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 lalu di Raffles Hotel, Jakarta Selatan. Berselang beberapa bulan, Aurel dan Atta langsung dikaruniai buah hati.

Aurel dan Atta Halilintar dikaruniai seorang putri bernama Ameena Hanna Nur Atta. Ia lahir pada 22 Februari 2022 lalu di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.