Diadaptasi dari Serial Populer AS, Intip Profil 5 Pemain "Woori The Virgin"

Minggu, 29 Mei 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Diadaptasi Dari Serial Populer As, Intip Profil 5 Pemain "Woori The Virgin"

Pemain Woori The Virgin. (Special)

Ladiestory.id - Satu lagi drama Korea bergenre romance yang sangat ringan untuk dinikmati, berjudul “Woori The Virgin”. Drakor yang diadaptasi dari serial popular asal Amerika Selatan berjudul “Jane The Virgin” ini tayang perdana pada Senin (09/05/2022) lalu di saluran TV SBS.

“Woori The Virgin” bercerita tentang seorang wanita muda bernama Oh Woo Ri yang berjanji untuk menjaga keperawanannya sampai menikah. Namun, karena kesalahan dokter rumah sakit, dirinya harus mengalami kehamilan tak terduga.

Berbagai kejadian lucu dan sedih pun setelah itu terjadi. Mulai dari hubungan Oh Woo Ri dengan kekasih yang menemaninya selama ini. Hingga hubungannya dengan ayah biologis dari anak dalam kandungannya.

Selain memiliki jalan cerita yang cukup menarik, drakor “Woori The Virgin” juga turut dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Kamu akan disuguhkan dengan visual mereka yang memanjakan mata, serta kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Berikut 5 pemain drakor “Woori The Virgin” yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Lim Soo Hyang

Pemain Woori The Virgin. (Special)

Nama aktris Lim Soo Hyang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat drakor. Sukses membintangi berbagai drama, kini Lim Soo Hyang comeback akting di drama “Woori The Virgin” sebagai pemeran utama. Lim Soo Hyang memerankan tokoh utama wanita bernama Oh Woo Ri yang berprofesi sebagai asisten penulis drama.

Oh Woo Ri dikenal sebagai gadis yang berpantang untuk melakukan hubungan seks sebelum menikah di kalangan teman maupun keluarganya. Hingga suatu hari, dirinya mengalami kejadian tak terduga karena dinyatakan hamil oleh dokter sebuah rumah sakit.

Lim Soo Hyang mampu memerankan karakter Oh Woo Ri dengan sangat baik. Aktris kelahiran 19 April 1990 ini cukup dikenal di beberapa judul drama, seperti “My ID is Gangnam Beauty”, “Graceful Family”, hingga “When I Was The Most Beautiful”.

Sung Hoon

Pemain Woori The Virgin. (Special)

“Woori The Virgin” menjadi drama yang mempertemukan kembali Sung Hoon dengan Lim Soo Hyang untuk beradu akting. Keduanya dulu sempat bermain bersama dalam beberapa judul drama, seperti “New Tales of Gisaeng”, hingga “Five Enough”.

Tentunya, pertemuan kembali di drama “Woori The Virgin” ini membuat keduanya sudah tidak asing lagi untuk menyatukan chemistry saat berakting. Dalam drama ini Sung Hoon memerankan toko utama pria bernama Raphael. Raphael diceritakan adalah seorang CEO dari perusahaan besar Korea Selatan dan menjadi ayah biologis dari bayi yang dikandung oleh Oh Woo Ri.

Shin Dong Wook

Pemain Woori The Virgin. (Special)

Aktor kelahiran 14 September 1982 ini berperan sebagai Lee Kang Jae dalam drama “Woori The Virgin” ini. Lee Kang Jae merupakan seorang detektif kepolisian yang juga merupakan kekasih dari Oh Woo Ri selama dua tahun terakhir. Kehamilan Oh Woo Ri sempat membuat Lee Kang Jae bimbang. Namun, keduanya memutuskan untuk bertunangan sembari menunggu untuk menikah setelah bayi yang dikandung lahir.

Sosok Shin Dong Wook sudah cukup lama berkiprah di industri hiburan Korea. Debut akting sejak 2001 silam, Shin Dong Wook sudah membintangi berbagai judul drama, seperti “Dr. Romantic 2”, “Reflection of You”, hingga “Now We Are Breaking Up”.

Hong Ji Yoon

Pemain Woori The Virgin. (Special)

Jika Kamu tertarik untuk menyaksikan drama “Woori The Virgin”, maka siap-siap untuk dibuat emosi dengan karakter yang dibawakan oleh aktris Hong Ji Yoon. Pasalnya, aktris kelahiran 3 Maret 1991 ini memerankan tokoh antagonis bernama Lee Ma Ri. Lee Ma Ri diceritakan merupakan istri dari Raphael selama dua tahun terakhir.

Namun, hubungan rumah tangga keduanya tidak berjalan dengan harmonis. Saat Raphael memutuskan untuk menceraikannya, Lee Ma Ri berusaha sekeras mungkin untuk menggagalkannya. Selain diceritakan sebagai istri dari Raphael, Lee Ma Ri juga menjabat sebagai pimpinan tim marketing di Diamond Medical Foundation.

Hong Eun Hee

Pemain Woori The Virgin. (Special)

Aktris senior Korea yang memulai debut akting pada 2021 silam ini kebagian peran sebagai ibu kandung dari Oh Woo Ri yang bernama Oh Eun Ran. Oh Eun Ran diceritakan harus mengandung di usia dini saat masa SMA-nya dulu karena sebuah kesalahan.

Karena hal inilah lahir sosok Oh Woo Ri sebagai putri semata wayangnya. Oh Eun Ran diceritakan sangat ingin mewujudkan keinginannya sebagai penyanyi di usianya yang sudah tidak muda lagi. Namun, usahanya selalu gagal lantaran dirinya tak kunjung mendapatkan kesempatan dan juga sudah memiliki anak.  

s