Diam-diam Nikah Lagi, Teddy Syach Lepas Status Duda

Senin, 28 November 2022 | 13:00:00

Diam-Diam Nikah Lagi, Teddy Syach Lepas Status Duda

Teddy Syach Menikah. (Instagram.com/nitanitnot02)

Ladiestory.id - Aktor Teddy Syach mengejutkan publik dengan berita bahagia. Belum genap dua tahun kepergian istrinya, Rina Gunawan, Teddy Syach telah resmi menikah lagi dengan seorang wanita muda. 

Kabar pernikahan terungkap saat kerabat yang hadir membagikan momen bahagia Teddy Syach dan istri barunya bernama Anne Kurniasih. Pasangan ini melangsungkan akad nikah dan resepsi di Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Dalam story Instagram yang dibagikan akun @nitanitnot02, pesinetron itu terlihat mengucapkan ijab kabul seraya menggenggam tangan ayah mertuanya. Terdengar, Teddy Syach memberikan mahar pernikahan berupa logam mulia seberat 10 gram dan sebuah cincin berlian. 

Teddy Syach Menikah. (Instagram.com/nitanitnot02)

"Saya nikahkan dan saya kawinkan dengan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ucap ayah kandung istri Teddy Syach.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Teddy Syach.

Pernikahan pasangan ini dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Salah satunya adalah Attar Syah, adik dari Teddy. Teddy mengenakan busana pengantin berwarna putih dan peci di kepala. Sementara mempelai wanita, Anne, tampak mengenakan hijab dan gaun panjang dengan warna yang senada.

Teddy Syach Menikah. (Instagram.com/nitanitnot02)

"Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khairin. Selamat Konne ku sayang, akhirnya Syah ya menjadi nyonya Syah," dikutip dari akun @nitanitnot02.

Seperti diketahui, istri Teddy Syach sebelumnya, Rina Gunawan, meninggal dunia pada 2 Maret 2021 di Ruang ICU RSPP Simprug, Jakarta Selatan, karena mengidap asma dan radang paru-paru. Mendiang Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19