Dibalik Humornya, Ternyata Teuku Wisnu Disebut Begini oleh Timnya

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dibalik Humornya, Ternyata Teuku Wisnu Disebut Begini Oleh Timnya

Teuku Wisnu. (instagram.com/teukuwisnu)

Ladiestory.id - Suami dari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dikenal kerap membuat konten-konten receh di media sosialnya. Tidak hanya itu, terkadang, bintang sinetron "Cinta Fitri" ini juga menuliskan cuitan bernada candaan yang disebut sebagai "jokes bapak-bapak". 

Salah satu cuitan kocak Teuku Wisnu. (twitter.com/shireenwisnu17)

Namun, dibalik konten dan cuitan humornya itu, Teuku Wisnu justru dianggap sebagai sosok yang galak dan menakutkan oleh beberapa tim yang bekerja dengannya. Hal tersebut mereka ungkapkan dalam salah satu konten di channel YouTube The Sungkars yang diberi judul "SHIREEN KIA WISNU IRWAN, DI KRITIKK ABIS SAMA CREW SENDIRI?!!!". 

Di sana, para tim yang tengah memainkan sebuah game, dan ketika diberi pertanyaan siapakah diantara Sungkar Family yang paling galak dan menakutkan, 4 dari 7 orang timnya kompak menyebut Teuku Wisnu.

Beberapa dari mereka mengaku jika sebenarnya tidak pernah mendapat omelan langsung dari sang aktor. Namun, menurut mereka, sangat menakutkan jika melihat Wisnu sedang marah. 

"Gua nggak pernah dimarahin bang Inu (Wisnu), tapi gua pernah melihat bang Inu marah, serem saya takut," ujar salah satu timnya. 

"Sebenernya ka Inu itu lucu gitu loh lucu alias garing, tapi kalo udah marah kayaknya menakutkan pokoknya," timpal tim lainnya.

Meskipun kerap menunjukkan sisi humorisnya dengan menuliskan cuitan-cuitan receh, momen ketika dirinya marah adalah hal yang menakutkan bagi para timnya. 

"Nah gua pernah dimarahin sama dia (Wisnu) nih sekali, serem banget kalo marah asli," menurut pengakuan timnya yang sempat mendapat omelan. 

Jawaban-jawaban tersebut mengundang gelak tawa di antara mereka. Jika dilihat dari komentar para warganet, mereka mengaku terhibur dengan konten tersebut.

Salah satu cuitan kocak Teuku Wisnu. (twitter.com/shireenwisnu17)

"Ngakak bgt seruuuuu," kata pemilik akun gajelasss

"Seru nonton kontennya nih lucu lucu hehe," komentar pemilik akun renebaebae

"Seru banget konten ini semoga kedepannya bisa lebih panjang lagi durasinya," tulis pemilik akun Nur Rif'ah Islamiyah