Dibandingkan dengan Sang Ayah, Kiesha Alvaro: Beda Zaman

Kamis, 2 Juni 2022 | 10:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dibandingkan Dengan Sang Ayah, Kiesha Alvaro: Beda Zaman

Kiesha Alvaro. (Instagram.com/kiesha.alvaro)

Ladiestory.id - Dari orang-orang di sekelilingnya, sikap kurang menyenangkan pernah dirasakan oleh Kiesha Alvaro. Anak dari pasangan suami istri, Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mengaku jika ia sering dibanding-bandingkan dengan ayahnya. 

Sebagai seorang publik figur, Kiesha tentu dikenal oleh banyak orang. Tak tanggung-tanggung, bahkan Kiesha turut ikut terjun ke dalam dunia tarik suara karena mengikuti jejak sang ayah sebagai vokalis band Ungu. Laki-laki berusia 18 tahun ini juga diketahui pintar bermain peran dalam sebuah film, loh.

Karena wajahnya sering tampil di layar kaca, maka tak heran jika ia memiliki banyak penggemar. Namun agaknya, memiliki status sebagai anak artis membuat Kiesha merasakan pengalaman yang kurang menyenangkan. 

Hal tersebut terungkap ketika laki-laki kelahiran 2004 ini curhat jika ia sering dibandingkan oleh sang ayah, Pasha Ungu. Salah satu tempat yang membuat Kiesha dibandingkan adalah ketika ia sedang berada di studio musik. 

Kiesha Alvaro. (Instagram.com/lambegosiip)

"Dari dulu nih, kalau misalnya aku lagi nyanyi. Aku lagi di studio aja nih, lagi ngeband, nyanyi. Tiba-tiba si pengurus studio itu ngomong, 'Bagusan suara bapak lu ya?'," kata Kiesha, dilansir akun @lambegosiip. 

Walaupun demikian, Kiesha dapat menanggapi hal tersebut dengan bijak. Ia menuturkan jika kemampuan setiap orang tentunya berbeda-beda, walaupun sedarah sekalipun.

"Ya iyalah, gue cuma dapat berapa persen doang (bakat bernyanyi), itu juga Alhamdulillah dapat, kok masih dibandingin gitu," ungkap pemain sinetron "Dari Jendela SMP" itu.

"Waktu itu ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini, 'Ah tapi kalo dibandingin lu sama bapak lu, masih gantengan bapak lu'. Ya iya, itu kan zaman elu," tuturnya 

"Zaman lu, lu ngefans sama bapak gue. Zaman gue, anak lu ngefans sama gue. Beda zaman. Karena kan yang komen itu ibu-ibu sama bapak-bapak semua," pungkas Kiesha.