Dibantah Tegas, Ini Jawaban Putra Siregar Terkait Telantarkan Anak dan Istri Pertamanya

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dibantah Tegas, Ini Jawaban Putra Siregar Terkait Telantarkan Anak Dan Istri Pertamanya

Putra Siregar. (Instagram.com/putrasiregarr17)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, pemilik bisnis PS Store, Putra Siregar diisukan telah menelantarkan anak dan istri pertamanya, sebelum bersanding dengan Septia Yetri Opani atau yang lebih dikenal sebagai Septia Siregar.

Septia sendiri bahkan dituding sebagai pelakor karena merebut Putra Siregar dari istri pertamanya, yang kini diketahui telah meninggal dunia. Sontak saja, hal ini membuat netizen kecewa dan berujung menghujat pasangan suami istri mantan pemilik PS Glow tersebut.

Putra Siregar dan Septia Siregar. (Instagram.com/septiasiregar17)

Namun, belum lama ini, tepatnya pada Kamis (28/7/2022), Putra Siregar membantah tegas tudingan tersebut melalui kuasa hukumnya, Nur Wafiq saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“(Putra Siregar) istigfar saja, betapa jahatnya orang seperti itu,” kata Nur Wafiq, menyampaikan tanggapan dari kliennya.

Kuasa hukum Putra Siregar itu juga mengatakan, meski pun apa yang diberitakan tidaklah benar. Namun, kebohongan memang jauh lebih mudah diterima oleh masyarakat.

“Ya, jadi gini, kami pastikan sebagian besar tidak benar, kebohongan jauh lebih mudah diterima di masyarakat kita saat ini, nggak tahu kenapa,” tegas Nur Wafiq.

Mengenai kasus tersebut, kuasa hukum Putra Siregar tersebut menjelaskan bahwa tak mungkin untuk mengklarifikasinya satu-persatu dan hanya bisa menyerahkan kepada Tuhan saja.

"Tetapi kita nggak mungkin satu-satu klarifikasi hal semacam itu, kita serahkan ke Allah," ucapnya.

Tak cukup sampai di situ, Nur Wafiq pun menambahkan,

“Siapa pun yang mempunyai niat buruk untuk mengungkap fitnah-fitnah tersebut, dia akan mempertanggungjawabkan sendiri di akhirat kelak” tambah Nur Wafiq.

“Karena misi beliau (Putra Siregar), dunia ini hanya sementara, akhirat selamanya," pungkas kuasa hukum dari pemilik PS Store itu

Kabar miring Putra Siregar menelantarkan anak dan istri pertamanya tersebut bermula dari cuitan akun Twitter @ddggmmbbkk. Pemilik akun tersebut mengungkapkan beberapa bukti bahwa pemilik PS Store itu sebelumnya telah menikah dan memiliki anak. Namun, justru ditinggalkan saat bisnis sudah sukses dan bersanding dengan istrinya yang sekarang, Septia Siregar.  

Saat mendengar kabar ini, Putra Siregar sebenarnya tak ingin menanggapi kabar miring yang menimpanya. Karena menurutnya, sebuah fitnah akan ada balasannya sendiri. Ia ingin fokus dengan masalah hukum yang menimpanya beberapa waktu lalu, terkait kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi pada 2 Maret 2022 di sebuah kafe daerah Senopati, Jakarta Selatan.

 

s