Dibanting hingga Dicekik oleh Rizky Billar, Begini Kondisi Kesehatan Lesti Kejora

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dibanting Hingga Dicekik Oleh Rizky Billar, Begini Kondisi Kesehatan Lesti Kejora

Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kekerasan rumah tangga alias KDRT mencuat dari pasangan selebriti yang memiliki banyak penggemar, yaitu Rizky Billar dan Lesti Kejora. Billar dikabarkan telah main tangan kepada sang istri yang saat itu meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya dikarenakan memergoki Billar berselingkuh di belakangnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Menurut laporan, Billar yang sedang dalam kondisi emosi berusaha untuk mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tidak hanya itu, bahkan Billar sempat mencekik leher Lesti hingga sang istri harus terjatuh ke lantai.

Rupanya tindak kekerasan ini tidak dilakukan sekali, di hari berikutnya, Billar kembali menarik tangan Lesti dan membantingnya berulang kali. Hal itu menyebabkan Lesti merasakan sakit di tubuhnya seperti bagian leher dan tangan kanannya.

Usai mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Lesti Kejora saat ini harus terbaring di rumah sakit dan menjalani perawatan. Diketahui, Lesti telah berada di rumah sakit Bunda sejak Kamis (29/9) lalu, setelah melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan oleh sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kabar Lesti dilarikan ke rumah sakit juga telah dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada Jumat (30/9/2022). Ia juga membagikan kondisi Lesti secara singkat ke awak media.

“Kondisinya yang pasti dede (Lesti) lagi istirahat,” ujarnya dikutip berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022). 

“Saya juga baru dapat informasi dari hasil perkembangan check-upnya. Saya juga ingin bertemu dengan dokternya, nanti kalau memang sudah ada informasi lebih lanjut, akan kami sampaikan,” sambung Sandy. 

Bahkan, di beberapa sumber mengabarkan, jika kondisi kesehatan Lesti terbilang lemah hingga tidak mau untuk makan. Parahnya, terdapat juga kabar yang mengatakan, jika Lesti mengalami cedera yang cukup serius pada bagian leher bekas cekikan dari sang suami, sehingga menyebabkan kerongkongannya bergeser. 

Sandy sebagai kuasa hukum Lesti mengatakan, jika saat ini dirinya sedang fokus dalam proses penyembuhan Lesti. Ia juga meminta doa agar Lesti mendapatkan hasil yang terbaik dari pemeriksaan dokter. 

Lesti Kejora. (Instagram.com/lestykejora)

“Saya lebih fokus dulu untuk melihat kesembuhan Dede, saya minta doanya mudah-mudahan ada hasil yang baik. Yang pasti kita lebih fokus sekarang untuk kesembuhan Dede (Lesti) dulu,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Sandy memberikan penjelasan mengenai proses hukum yang sudah dilaporkan oleh korban saat ini masih terus berjalan. Sementara itu, piihaknya sedang mencoba berkomunikasi dengan pihak keluarga Lesti dan juga Billar.

“Untuk proses hukumnya, masih berjalan dan sudah diberikan keterangan dari pihak kepolisian kemarin. Sementara ini, kami lagi berkomunikasi ke pihak keluarga baik keluarga Dede dan juga ke pihak keluarganya Mas Billar,” terang Sandy.