Diberi Gift Oleh Fuji, Mayang Ngaku Kaget dan Anggap Bukti Saling Support

Kamis, 14 September 2023 | 15:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diberi Gift Oleh Fuji, Mayang Ngaku Kaget Dan Anggap Bukti Saling Support

Kolase Mayang dan Fuji. (Instagram)

Ladiestory.id - Membahas hubungan Mayang dengan Fuji memangg tidak ada habisnya. Pertikaian yang ada di tengah kedua keluarga usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan suaminya mendiang Febri Andriansyah masih belum berakhir.

Baru-baru ini, Mayang yang merupakan adik kandung dari mendiang Vanessa Angel diduga menyindir Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel dalam siaran langsungnya di TikTok.

Namun, pada awak media, Mayang mengaku bahwa hubungannya dengan Fuji sangat baik-baik saja. Hal itu dibuktikan dengan pemberian gift dari keduanya saat siaran langsung.

"Sebenernya kita santai aja sih. Nah emang netizen sama media yang suka ngegoreng goreng berita, mereka beranggapan kalau kita berantem," kata Mayang yang dilansir dari berbagai sumber, pada Kamis (14/9/2023).

Kendati demikian, Mayang mengaku sangat terkejut saat Fuji memberikan gift kepadanya di tengah siaran langsung yang dilakukannya.

"Mungkin live aku lewat di berandanya kak fuji, terus dia join, akhirnya dia nge-gift. Ya kaget juga sih tiba-tiba ngasih gift," ujarnya.

Yang lebih membuat Mayang terkejut, adik Fadly Faisal itu memberikan gift dengan jumlahh egitu banyak. Tapi, Mayang mengaku dirinya juga memberikan gift kepada Fuji disaat live TikTok.

"Dan gift-nya lumayan banyak terus aku selesai live juga aku gift balik lagi karena dia live juga kan. Ya akhirnya aku gift lagi. Makasih juga buat Kak Fuji udah ngasih aku gift. Jadi ya saling support aja," katanya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu dalam siaran langsungnya Mayang menyebut bahwa Fuji adalah sosok artis yang hanya bermodalkan endorse.

Namun, bukan kembali melontarkan sindiran atau menegur, balasan Fuji justru berbeda yakni dengan memberikan gift kepada Mayang saat siaran langsung di TikTok, hingga bila ditotalkan mencapai puluhan juta rupiah.