Dibilang Kurang Terkenal di Serial "Mendua", Begini Tanggapan Adinia Wirasti

Jumat, 6 Januari 2023 | 15:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dibilang Kurang Terkenal Di Serial "Mendua", Begini Tanggapan Adinia Wirasti

Adinia Wirasti. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Adinia Wirasti menjadi pemeran utama dalam serial “Mendua” yang diadaptasi dari drama KoreaThe World of The Married”. Berperan sebagai Sekar, Adinia Wirasti beradu akting dengan Chicco Jerikho.

Namun, seorang warganet di Twitter justru berpendapat bahwa Adinia Wirasti kurang cocok untuk mengambil peran tersebut. Dalam cuitan yang kini telah dihapus, warganet itu mengatakan bahwa nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ia juga mengungkapkan opininya soal aktris yang dinilai cocok berperan sebagai Sekar.

Adinia Wirasti Dibilang Kurang Terkenal oleh Warganet. (twitter.com)

“Pemilihan Chicco Jerikho & Tatjana Saphira sudah tepat. Tapi utk dokternya yg kurang, sebab nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indo,” isi cuitan tersebut.

“Misalkan peran dokternya Wulan Guritno/Maudy Koesnaedi mungkin series #Mendua akan lebih heboh dari series #layanganputus,” sambungnya.

Sang aktris yang melihat cuitan tersebut pun memberi tanggapan singkat tapi menohok.

Tanggapan Adinia Wirasti. (twitter.com/AdiniaWirasti)

“Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik,” ujar Adinia Wirasti, Kamis (5/1/2023).

Tanggapan dari Adinia Wirasti itu pun menuai beragam reaksi dari warganet lainnya di Twitter. Banyak warganet yang membela adik Sara Wijayanto tersebut. Menurut mereka, nama Adinia Wirasti telah banyak dikenal dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

“Hahaha.. itu orang nonton film Indonesia sejak kapan ya? Adinia Wirasti dibilang belum banyak dikenal masyarakat Indonesia,” tulis @FahmiAgustian. 

“Padahal nonton Mendua karena ada Mba Asti. Mba Asti aktingnya keren banget,” ujar @jeniyaaaaa_. 

Mostly film indo yg ada mba Adinia ini justru yg bikin gue tertarik nonton di bioskop lho, bisa-bisanya dia bilang ga dikenal oleh masyarakat Indo,” tutur @desyalalala. 

Setelah ditanggapi oleh Adinia Wirasti, warganet itu pun segera menghapus cuitannya tersebut. Namun, sebelum cuitan itu dihapus, ternyata sudah ada warganet lain di Twitter yang mengabadikan cuitan tersebut lewat tangkapan layar. 

Poster Serial Mendua. (Special)

Sementara itu, serial “Mendua” berkisah tentang kasus perselingkuhan. Dalam serial tersebut, Adinia Wirasti berperan sebagai dokter bernama Sekar yang diselingkuhi oleh suaminya, Ivan (Chicco Jerikho).