Dibintangi IU, Film "Broker" Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Ini

Rabu, 8 Juni 2022 | 15:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Dibintangi Iu, Film "Broker" Tayang Di Bioskop Indonesia Bulan Ini

Film Broker Akan Tayang Pada Bulan Juni di CGV Indonesia

Ladiestory.id - Film Korea arahan Koreeda Hirokazu, "Broker", akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini dapat disaksikan mulai Kamis (16/6/2022) mendatang.

CBI Pictures selaku distributor film Broker membuat pengumuman tersebut pada Selasa (7/6/2022) melalui Twitter.

"BROKER mulai 16 Juni di bioskop. Film pemenang award di Cannes termasuk Best Actor - Song Kang Ho. Kisah menyentuh karya sutradara Shoplifters (Kore-Eda Hirokazu). Starring: Song Kang Ho, Gang Dongwon, Doona Bae, IU, Lee Joo Young," tulis CBI Pictures.

Tidak hanya CBI Pictures, CGV Indonesia turut mengunggah poster Broker. Pihak CGV Indonesia juga mengumumkan film Korea yang dibintangi IU tersebut akan segera tayang pada 16 Juni 2022.

Film Broker Akan Tayang pada Juni di CGV Indonesia. (Special)

“Kisah menyentuh karya sutradara Shoplifters, Hirokazu Koreeda dan diperankan peraih penghargaan aktor terbaik (Song Kang Ho) di Festival Film Cannes. #BROKER, tayang mulai 16 Juni 2022 di CGV! Diperankan Song Kang Ho, Gang Dongwon, Doona Bae, IU, dan Lee Joo Young,” tulis CGV Indonesia.

"Broker" pertama kali ditayangkan di Festival Film Cannes 2022 pada Mei lalu. Ini merupakan film Korea pertama dari Koreeda Hirokazu, sutradara Jepang yang sebelumnya dikenal lewat karyanya "Shoplifters", yang memenangkan Palme d'Or di ajang Cannes Film Festival 2018.

Film "Broker" juga mendapatkan perhatian publik saat di acara Festival Film Cannes 2022 yang baru saja diadakan beberapa waktu lalu. Pasalnya, pemeran utama Song Kang Ho berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi berupa Aktor Terbaik di Festival Film Cannes 2022.

Song Kang Ho juga mencatatkan diri dalam sejarah baru, sebagai aktor Korea Selatan pertama yang memenangkan penghargaan di festival bergengsi tersebut.

Buat Kamu yang penasaran dengan film "Broker", tunggu penayangan di bioskop CGV Indonesia 16 Juni 2022.

s