Dibintangi Kim Woo Bin, Jimin BTS Akan Isi Soundtrack Drama ‘Our Blues’

Selasa, 15 Maret 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dibintangi Kim Woo Bin, Jimin Bts Akan Isi Soundtrack Drama ‘Our Blues’

Jimin BTS. (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Ladiestory.id - Jimin BTS dikonfirmasi akan mengisi soundtrack dalam drama yang akan tayang di tvN, "Our Blues". Kabar ini ditanggapi oleh K-media yang mengatakan bahwa Jimin telah menyelesaikan rekaman untuk lagu tersebut.

Perusahaan produksi OST NyamNyam Entertainment mengatakan bahwa Jimin BTS akan berpartisipasi untuk drama Sabtu dan Minggu yang akan tayang pada 9 April mendatang, Selasa (15/3/2022).

Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama baru yang tayang Sabtu-Minggu di tvN, 'Our Blues'. Dengan bergabungnya Jimin dengan grup global BTS, drama kemungkinan akan direvitalisasi dengan OST mewah yang menyatu dengan baik dengan alur plot,” ungkap NyamNyam Entertainment.

Jimin BTS menjadi pertama kalinya berpartisipasi dalam OST drama. Tentunya hal ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya untuk melihat bagaimana Jimin akan menambah emosi pemain "Our Blues".

Drama ini garap oleh penulis scenario Noh Hee-kyung yang juga menulis drama "Dear My Friend" dan disutradarai oleh Kim Gyu-tae. "Our Blues" akan tayang perdana pada 9 April 2022 pukul 21.10 waktu setempat.

"Our Blues" merupakan salah satu drama yang menggambarkan mengenai aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasanya yang tinggal di pulai Jeju. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Kim Hye Ja.

Meskipun tidak diperankan sebagai pasangan kekasih, para penonton tak sabar menantikan percakapan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah untuk pertama kalinya. Kim Woo Bin nantinya akan dipasangkan dengan Han Ji Min, sedangkan Shin Min A bersama Lee Byung Hun.

Dalam drama ini, Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon yang merupakan seorang kapten kapal tampan dan berhati hangat. Sementara itu, Shin Min A akan berperan sebagai Min Sun Ah merupakan perempuan penuh rahasia yang baru saja pindah ke Pulau Jeju.