Dicibir Hamil di Luar Nikah, Jennifer Coppen Beri Tanggapan Menohok

Selasa, 17 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dicibir Hamil Di Luar Nikah, Jennifer Coppen Beri Tanggapan Menohok

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Artis Jennifer Coppen belum lama ini telah meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Dali Wassink melalui prosesi akad nikah yang digelar pada Selasa (10/10/2023) lalu. Pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink tentunya mengundang beragam reaksi publik karena keduanya melangsungkan pernikahan usai dikaruniai anak pertama mereka.

Dalam sebuah pernyataan, Jennifer Coppen mengaku tak malu untuk mengakui bahwa ia hamil di luar nikah. 

“Alhamdulillah ya mba aku ga pernah menyesal mempunyai anakku ini, walau diawal caraku salah tapi aku belajar dari kesalahanku dan mencoba menjadi the best version of me," kata Jennifer Coppen, melansir berbagai sumber, pada Senin (16/10/2023).

Bahkan ia pun balik menyentil orang-orang yang sudah mencibirnya. Ia berharap semoga orang-orang yang mencibirnya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sayang yah mbaknya mukanya aja cantik tapi hatinya ga secantik mukanya sayang, padahal mbaknya juga seorang ibu loh yaa hehe gapapa mba aku doain anak mba sehat dan tumbuh jadi anak yang kuat yah,” ujar Jennifer Coppen.

“Semoga hati busuk mba diobati sama tuhan supaya kerjaanya ga ngetik seenaknya dan melukai perasaan orang," sambungnya.

Lebih lanjut, perempuan 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa kehadiran sang anak membuat hidupnya menjadi lebih bahagia.

"Hidupku jadi sangat bahagia dengan adannya kamari, kamari itu pembawa rejeki dikeluarga kecilku, hidupku juga jadi tentram banget karna kerjaan ku itu fokus dengan keluarga kecilku dan tidak pernah mencoba melukai hati orang lain,” terang Jennifer Coppen.

"Menjadi seorang ibu tuh bener " the best thing i've ever experienced, memang ga mudah tapi kamari bener " mengajarkan aku banyak hall, gimana cara bersabar, mengajarkan aku untuk mencintai seseorang dengan sepenuh hati dil intinya kamari made me the best version of jennifer," pungkasnya.