Didoakan agar Kariernya Kembali Gemilang, Tanggapan Marshanda Tuai Pujian

Jumat, 6 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Didoakan Agar Kariernya Kembali Gemilang, Tanggapan Marshanda Tuai Pujian

Unggahan Marshanda. (instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Marshanda merupakan salah satu artis yang tergolong rajin membalas komentar warganet di media sosial. Belum lama ini, dia antusias menanggapi komentar warganet yang mendoakan agar kariernya kembali moncer.

Namun, Marshanda justru mengaku bahwa dirinya tak menginginkan karier yang cemerlang. Menurutnya, karier yang gemilang tak pernah masuk dalam target hidupnya.

Unggahan Marshanda. (instagram.com/marshanda99)

“Semoga karir Chaca gemilang seperti dulu bahkan lebih,” komentar warganet tersebut.

"Wahh.. gak pernah masuk keinginan saya tuh 'karier lebih gemilang'. Nggak pernah ditargetin kata-kata tersebut seumur hidupku.. hehe," balas Marshanda.

Alih-alih karier cemerlang, Marshanda ingin jadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Kesuksesan karier menjadi bonus dari Sang Pencipta.

"Kalo Caca sih bergelimang makna dan memanusiakan manusia, lebih bikin aku bangga. Daripada karier gemilang. Hidup bahagia dan bermanfaat buat orang lain prioritas no.1, karir gemilang hanya bonus yang tak pernah kutagih ke Sang Pengasih," imbuhnya.

Unggahan Marshanda tentang pernyataan ini justru menuai pujian dari warganet. Beberapa dari mereka mengaku bahwa Marshanda tetap menginspirasinya.

Bener kak. Ketika engga ada yang bisa dengerin aku. Aku bangkit karna postingan2 kakak,” kata amunraha_.

“Jangan berhenti untuk berbuat baik dan tidak mengaharapkan imbalan, berbuat baik dari Hati,” sahut @hendryadhitya.

You’re my inspiration,” ungkap @ann.0713.

Diketahui, Marshanda tetap cuek walau kerap diledek tidak bersinar seperti dulu. Dirinya justru fokus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya.

 

s