Diduga Jadi Korban KDRT, Medina Zein Laporkan Sang Suami ke Polisi

Selasa, 26 April 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Jadi Korban Kdrt, Medina Zein Laporkan Sang Suami Ke Polisi

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Pebisnis Medina Zein, baru-baru ini kembali muncul dengan kabar terbarunya. Kali ini, dirinya dikabarkan melaporkan sang suami, Lukman Azhari, ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya yang menampilkan surat tanda penerimaan laporan dari Polrestabes Bandung.

Disertai tulisan “Bismillah”, dalam unggahannya pada Minggu (24/4/2022) Medina kemudian mengungkapkan alasannya melaporkan sang suami. Dirinya menyampaikan jika pelaporan yang dilakukannya lantaran kesabarannya telah habis.

"Maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya," tulis Medina.

"Berkali-kali saya coba memaafkan suami saya, berkali-kali saya kasih kesempatan, dan berkali-kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat," lanjutnya.

Tak ketinggalan, dalam unggahan tersebut, Medina juga memohon doa dari para penggemar agar selalu diberi kekuatan. Dirinya berharap bisa mengambil keputusan yang tegas dan terbaik.

"Tolong banget kalian doain saya saja biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan terbaik untuk saya," tulisnya.

Mengenai kasus KDRT, kali ini berawal dari perdebatan yang terjadi antara Medina Zein dan Lukman Azhari di sebuah kamar hotel. Seperti diketahui sebelumnya, pertengkaran dan perdebatan antara pasangan ini memang bukanlah kali pertama terjadi.

Sebelumnya, Medina Zein juga pernah menuduh suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Tuduhan itu disampaikan dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan foto pria dan wanita yang tengah duduk bersama.

Meski begitu, pada pertengahan April, hubungan keduanya sempat dikabarkan membaik hingga Medina pun kembali memutuskan untuk berhijab. 

s