Diduga Ketahuan Bohong Soal Kuliah Kedokteran, Mayang Kembali Bikin Warganet Heboh

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Ketahuan Bohong Soal Kuliah Kedokteran, Mayang Kembali Bikin Warganet Heboh

Mayang (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel sempat menyita perhatian warganet setelah dikabarkan diterima sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Dr Moestopo. Kehebohan isu tersebut ternyata sampai terdengar ke salah satu dosen sekaligus dokter gigi di kampus tersebut.

Sosok yang diketahui bernama Solva Yudith, dalam akun Instagramnya menyebut jika Mayang belum secara resmi diterima sebagai mahasiswa kedokteran. Dirinya disebut baru mendaftar, dan baru akan melaksanakan ujian masuk di Juli mendatang. 

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti," ujar Solva.

Oleh karena itu, dosen tersebut pun mewanti-wanti untuk belajar lebih rajin agar bisa lolos dan secara resmi menjadi mahasiswa kedokteran gigi. Terlebih kehidupan di Fakultas Kedokteran akan lebih keras dibandingkan dengan dunia maya dan entertainment.

"Belajar yang bener ya, nak. Kehidupan di perkuliahan FKG lebih keras dari dunia maya dan entertainment," sambungnya.

Tak hanya mengenai status kemahasiswaannya, anak dari Doddy Sudrajat pun dinilai berbohong mengenai beasiswa yang sempat disebut-sebut diterimanya. Menurut keterangan Solva, Universitas Dr Moestopo, baru akan membuka beasiswa untuk para mahasiswanya di semester 3. 

Selain itu, kebohongan semakin terbongkar lantaran FKG selama ini diketahui tak pernah membuka program beasiswa untuk mahasiswanya.

"Beasiswa terdapat di semester 3 dengan syarat IPK 3.5, FKG tidak ada beasiswa," pungkas Solva dikutip dari unggahan akun Instagram @viral62com.