Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Aspri, Begini Tanggapan Hotman Paris

Sabtu, 30 April 2022 | 11:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Ke Aspri, Begini Tanggapan Hotman Paris

Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Ladiestory.id - Hotman Paris Hutapea membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan aspri atau asisten pribadinya, Iqlima Kim. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Hotman Paris mengaku siap membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

“Tunggu selesai libur lebaran! Akan di proses secara pidana yg iri dan kalah saing dan mulut aneh,” tulis Hotman Paris.

Bapak tiga anak ini menceritakan bahwa Iqlima Kim masih berdansa ceria dengan dirinya pada 10 Maret 2022 di sebuah tempat. Namun, ia merasa heran lantaran dituding lakukan pelecehan seksual kepada asisten pribadinya.

“Tgl 10 maret cewek jaket coklat (sebelah kanan saya yg paling ujung) masih dansa ceria dgn hotman tapi hari ini tgk 29 april dia ngaku di konprensi pres di lecehkan bulan Februari 2022! Padahal maret 2022 dansa ceria dgn hotman,” ungkap Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Tak segan-segan, Hotman Paris menyindir sang aspri yang terkenal oleh publik berkat dirinya. Ia menyebut bahwa Iqlima Kim sebelumnya tidak dikenal dengan orang-orang.

“Kamu menjadi dikenal karena Hotman ,, yang orang tidak pernah tau siapa namamu menjadi tau . Harusnya kamu berterimakasih sama Hotman,” tegas Hotman Paris.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga membantah tudingan yang menyuruh sang aspri berpakaian terbuka saat syuting di televisi. Bahkan, ia menyebut bahwa banyak perempuan yang mengantre untuk menjadi asisten pribadinya.

“Cewek ini ngaku di lecehkan dgn alasan di suruh berpakaian sexy waktu shooting figuran di tv! Tapi sejak kenal dia selalu berpakaian gini! Mana yg benar?? Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan! Yg antri aja ratusan cewek mau mendekat hotman,” jelas Hotman Paris.

Diakhir tanggapannya mengenai rumor yang sedang beredar, Hotman Paris menegaskan bahwa ia tidak mengajak Iqlima Kim untuk menikah dengan dirinya.