Diduga Minum Alkohol Saat Menyusui, Jennifer Coppen: Aku Ga Minum Kok

Selasa, 7 November 2023 | 16:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Minum Alkohol Saat Menyusui, Jennifer Coppen: Aku Ga Minum Kok

Jennifer Coppen. (Special)

Ladiestory.id - Artis muda Jennifer Coppen tengah menikmati masa-masa mengurus anaknya dengan Dali Wassink, Kamari Sky Wassink. Ia pun memutuskan untuk memberikan sang anak full ASI. Namun, beberapa waktu yang lalu, Jennifer Coppen sempat menghebohkan publik lantaran unggahan di media sosial Instagramnya.

Jennifer Coppen mengunggah foto dirinya yang tengah berada di sebuah kelab malam di Bali. Menggunakan busana ketat berwarna putih, Jennifer Coppen tampak memegang gelas yang berisikan alkohol.

Unggahan Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

 

Unggahan Jennifer Coppen pun menuai beragam komentar dari netizen. Pasalnya, saat ini dirinya tengah dalam masa memberikan ASI untuk sang anak.

“Emang boleh ya ibu menyusui minum yang alkohol serius nanya,” kata netizen.

“Jen ko menyusui jgn mnm alkohol ya 🥲. tkt masuk k asi buat kamari,” ujar netizen.

“busui ka. jangan minum alkohol ya. 😍,” timpal netizen.

Menyadari dirinya menjadi perbincangan netizen, artis 22 tahun itu pun segera memberikan klarifikasi terkait unggahannya tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya sudah tak lagi minum minuman beralkohol sejak hamil.

Jennifer Coppen mengatakan bahwa gelas berisi alkohol yang dipegangnya itu ialah gelas yang ia pinjam dari temannya demi keperluan foto saja. 

"Btw mau info aja di foto ini aku cmn minjem gelas temen aku hahaha. Tenang guyss!! Aku udah ga minum alkohol koo memang sudah stop dari awal hamil," klarifikasi Jennifer Coppen.

"Udh ga suka alcohol udah suka dengan hidup sehat aku haha. Walaupun wine doang ttp udh ga mau," lanjutnya.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya pada akhir Agustus lalu. Berjenis kelamin perempuan, anak pertama Jennifer Coppen dan Dali Wassink itu diberi nama Kamari Sky Wassink. Kamari lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm, pada pukul 06.25 WITA.