Diejek Karena Belum Berhijab, Dewi Perssik Sentil Artis Salihah Tapi Hamil Duluan

Minggu, 4 Juni 2023 | 10:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diejek Karena Belum Berhijab, Dewi Perssik Sentil Artis Salihah Tapi Hamil Duluan

Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Nama Dewi Perssik seolah tidak pernah terhindar dari kritikan pedas netizen di media sosial. Baru-baru ini pedangdut itu kembali dikritik oleh netizen lantaran tidak mengenakan hijab.

Mendengar dirinya dikritik oleh netizen, Dewi Perssik pun langsung memberikan reaksi yang tidak terduga melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

“Aduh saya dikata-katain sampai fyp di TikTok, sampai ngetag-ngetag saya, dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan belum berkerudung. Doakan saya ya, semoga saya bisa sampai jemput hidayah-Nya dan menjadi soleha versi Allah, bukan netizen,” tulis Dewi Perssik dalam kolom caption Instagram pribadinya, yang dilansir pada Minggu (4/6/2023).

Dewi Perssik kemudian menegaskan bahwa yang berkerudung atau yang terlihat saleha belum tentu hidupnya suci. Bahkan, ada yang lebih berdosa sampai hamil di luar nikah.

“Menurut saya yang saleha itu bukan hanya dilihat dari kemasan dan merasa suci, tapi dilihat dari gaya pacarannya yang tumpang tindih, kunci kamar, bahkan hamil duluan juga ada. Enggak tahu kan aslinya, iyalah kalian cuma lihat luarnya saja,” tambahnya.

Unggahan Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Dewi Perssik kemudian melanjutkan kalimatnya bahwa di dunia hiburan ini ada banyak kemasan drama biar terkesan saleha, tapi hidupnya buruk.

“Tapi di dunia entertainment yang penuh dengan kemasaan drama biar terkesan saleha, ada juga lho yang ambil suami orang, ngegoda suami orang, dll. Saya enggak akan sebut dia siapa, tapi semua orang bilang dia lebih saleha ketimbang saya yang goyang-goyang dan seronok,” timpalnya.

“Saya tahu, tapi saya diam. Fansnya enggak usah colek saya, kalian enggak diajak untuk ngeghibah atau bandingkan dengan saya. Fans yang baik itu bisa menghargai karya orang lain. Dan yakinlah tanpa mencolek orang lain idola kalian bisa terbang di angkasa kok. Drama itu sudah lewat, waktunya berprestasi jangan kalah sama yang katanya sudah tua kayak saya,” tegasnya.

Dewi Perssik sama sekali tidak menyebut nama artis saleha yang dimaksudnya. Namun beberapa waktu lalu mantan istri Saipul Jamil itu sempat berseteru dengan fans Lesti Kejora.