Digandeng Verrel Bramasta, Penampilan Seksi Livy Renata Tuai Nyinyiran

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Digandeng Verrel Bramasta, Penampilan Seksi Livy Renata Tuai Nyinyiran

Penampilan Livy Renata Tuai Nyinyiran Warganet. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, sosok selebgram Livy Renata diketahui kembali menyita perhatian warganet. Sosok perempuan yang terkenal karena tingkah polosnya tersebut menjadi sorotan, lantaran tampil bersama aktor Verrel Bramasta dalam acara ulang tahun sang adik, Athalla Naufal

Selain dikejutkan dengan kedekatannya dan Verrel, ternyata kehadiran Livy kali itu pun turut menuai nyinyiran dari warganet. Hadir dengan gaun mini yang dinilai seksi, penampilan tersebut dinilai warganet kurang pantas dikenakan di acara tersebut. Terlebih pada kesempatan itu, turut datang Venna Melinda dan Ivan Fadilla, serta sejumlah keluarga Verrel.

Penampilan Livy Renata Tuai Nyinyiran Warganet. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Kembali diunggah di akun gosip @rumpi_gosip pada Minggu (28/8/2022), salah satu warganet bahkan menyebut jika penampilan Livy saat itu dinilai bak penyanyi dangdut. Tak sedikit pula yang turut menilai jika sang selebgram salah kostum.

“Ngakak banget liat miss Livy pakaiannya kaya artis dangdut di hajatan wkwkw,” tulis akun @pujirachmawati.

“Emang harus ya Livy pake dress gituan,” komen @ameliachan.

“Livy bajunya kayak penyanyi dangdut pantura,” ungkap akun lainnya @maisarara18.

Sementara itu, selain mengomentari penampilan Livy, pada kesempatan tersebut, banyak pula warganet yang menganggap jika kedekatan keduanya hanyalah pengalihan isu. Seperti diketahui, sebelumnya Verrel sempat diisukan sebagai penyuka sesama jenis, lantaran potretnya yang tengah dicium oleh seorang bule lelaki heboh di jagat dunia maya.