Digelar Hari Ini, Yuk Intip Mewahnya Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kamis, 31 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Digelar Hari Ini, Yuk Intip Mewahnya Lokasi Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Ladiestory.id - Acara pernikahan bintang drama Korea “Crash Landing on You” Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini tengah menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. 

Tak luput dari pembicaraan, foto-foto mengenai lokasi acara pernikahan keduanya yang mewah pun mulai tersebar. Menurut kabar yang beredar, pernikahan pasangan artis tersebut ditaksir menelan biaya hingga Rp2 Miliar.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Digelar di sebuah hotel mewah, Aston House Grand Walkerhill Seoul, Gwangjin. Daerah Gwangjin mrupakan satu dari 25 distrik di Seoul, Korea Selatan. Distrik ini terletak di tepi utara Sungai Han, ke ujung timur Seoul. Distrik ini merupakan pemekaran dari Distrik Seongdong pada 1995.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Memiliki lokasi yang strategis dengan pemandangan yang indah, lokasi acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini ternyata pernah juga dipakai oleh sejumlah artis Korea lainnya, seperti, Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, serta Ji Sung dan Lee Bo-young.

Dilansir dari Taiwan's Apple Daily, biaya lokasi eksklusif tersebut dihargai mulai dari Rp7,1 Juta hingga Rp8,5 Juta per tamu dan 20 juta won atau Rp230 Juta per hari.

Harga yang tak sedikit tersebut, tentunya sebanding dengan keamanan dan tempatnya yang sangat indah, Aston House Grand Walkerhill Seoul, menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha serta pemandangan indah saat terbenam matahari.

Selain pemandangannya yang indah, bangunan dari hotel ini pun diketahui memiliki desain yang menarik. Merujuk laman walkerhill, bangunan ini dirancang dengan gaya Jacobean yang mewah. Aston House memancarkan suasana klasik dari rumah kerajaan Inggris abad ke-17. Menawarkan gaya yang dibuat dengan indah yang dipadukan dengan elemen desain interior Korea.