Rayakan Anniversary, Son Ye Jin Pamer Foto Pernikahan dengan Hyun Bin

Senin, 1 April 2024 | 08:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Anniversary, Son Ye Jin Pamer Foto Pernikahan Dengan Hyun Bin

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Instagram.com/yejinhand)

Ladiestory.id - Pasangan aktor dan aktris asal Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, baru saja merayakan anniversary pernikahannya pada Minggu (31/3/2024).

Dalam merayakan hari jadi pernikahannya, Son Ye Jin pun mengunggah foto pernikahannya dengan Hyun Bin, yang selama ini dinantikan oleh para penggemarnya, dengan keterangan yang menggemaskan.

“Ulang tahun pernikahan kedua,” tulis Son Ye Jin, dalam kolom keterangan unggahannya, dikutip pada Minggu (31/3/2024).

Dalam unggahannya, ibu satu anak itu mengunggah duda foto. Foto pertama tampak Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala. Dia berdiri di ambang pintu. Di sisinya ada sang suami yang juga mengenakan busana pengantin berwarna senada.

Unggahan Son Ye Jin. (Instagram.com/yejinhand)

Foto kedua adalah solo shoot Son Ye Jin yang juga masih mengenakan gaun pengantin. Dia duduk dengan postur tubuh elegan di antara hiasan bunga-bunga berwarna pink dan dedaunan.

Unggahan Son Ye Jin seketika jadi sorotan. Foto tersebut dibanjiri ribuan komentar yang lagi-lagi terpesona dengan chemistry pasangan suami istri tersebut yang bersatu karena cinta lokasi.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Hyun Bin dan Son Ye Jin kemudian dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada November 2022. Kelahiran bayi laki-laki Hyun Bin dan Son Ye Jin disampaikan secara resmi oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.