Comeback, Hyun Bin Dikabarkan Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama “Made in Korea”

Minggu, 18 Februari 2024 | 17:05:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Comeback, Hyun Bin Dikabarkan Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama “Made In Korea”

Hyun Bin. (Instagram.com/hyunbinactor_)

Ladiestory.id - Ladies, aktor papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dikabarkan sebagai pemeran utama dalam drama spin-off “Made in Korea” dari film “The Drug King”. Drama yang diangkat dari kisah nyata ini menjadi comeback Hyun Bin ke layar kaca setelah empat tahun vakum. Drama “Made in Korea” yang akan dibintangi aktor Hyun Bin ini menjadi drama dengan produksi terbesar sebanyak 48 miliar won atau Rp563 miliar.

Terpilih Sebagai Pemeran Utama Drama “Made in Korea”

Hyun Bin. (Instagram.com/hyunbinactor_)

 

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 16 Februari KST, aktor Hyun Bin terpilih sebagai pemeran utama dalam drama “Made In Korea”  yang disutradarai oleh Woo Min-Ho dan diproduksi oleh Hive Media Corp.

Drama ini akan menjadi sekuel dari film crime-action tahun 2018 “The Drug King”, yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Jo Jung-Suk  dan Bae Doo-Na. Drama ini berdasarkan kisah nyata tentang tokoh-tokoh pengedar narkoba terbesar dalam sejarah di Korea pada tahun 1970-an. Film ini digembar-gemborkan sebagai sebuah mahakarya drama spin-off “Made In Korea” mengambil dari nama obat yang dibuat dan didistribusikan oleh Lee Doo-Sam dalam “The Drug King”.

Comeback Setelah Empat Tahun Vakum

Hyun Bin. (Instagram.com/hyunbinactor_)

 

Dilansir dari Soompi, seperti yang dinyatakan oleh agensi Hyun Bin yakni VAST Entertainment,”Hyun Bin menerima tawaran untuk membintangi serial ini dan dia menunjukkan pertimbangan positif untuk itu. Namun, belum ada konfirmasi  resmi untuk keputusan akhir yang dibuatnya”, ungkap agensi Hyun Bin.

“Made in Korea” akan menjadi drama comeback perdana Hyun Bin di tahun 2024 setelah membintangi drama “Crash Landing On You” pada 2020. Ini juga akan menjadi penampilan pertamanya dalam sebuah drama setelah menikah dengan lawan mainnya di “Secret Garden”,  Son Ye-Jin.

Saat ini Hyun Bin masih dalam tahap pembicaraan dan pertimbangan untuk membintangi drama “Made in Korea”. Jika Hyun Bin telah mengonfirmasi secara resmi menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama “Made in Korea”, ini akan menjadi kali kedua ia berkolaborasi dengan sutradara Woo Min-Ho, setelah film “Harbin” yang segera rilis pada tahun ini yang dibintangi oleh Park Jeong- Min, Jeon Yeo-Bin, Jo Woo-Jin, Yoo Jae-Myung dan Park Hoon.

Sutradara Woo Min-Ho yang juga sukses dengan  film “Inside Men”, “The Drug King” dan “The Man Standing Next” juga  akan bertanggung jawab sebagai sutradara dalam drama ini. Meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa serial drama terbaru “Made in Korea” merupakan versi drama spin-off dari film “The Drug King” namun Hive Media Corp meklarifikasi, “Tidak benar bahwa “Made in Korea'”merupakan spin-off dari “The Drug King”.

Ini akan menjadi proyek yang sama sekali berbeda”, ungkapnya. Sementara itu “Made in Korea” direncanakan akan memulai proses syutingnya pada musim panas ini.

Drama dengan Biaya Produksi Termahal

Hyun Bin. (Instagram.com/hyunbinactor_)

 

Dilansir dari Pinkvilla, seperti yang dilaporkan dalam berbagai portal media, total anggaran produksi dari drama  mendatang berjudul “Made In Korea”  telah dikonfirmasi  menelan biaya produksi sebesar 48 miliar won atau sekitar Rp563 miliar. Ini menjadi salah satu produksi drama yang menelan biaya fantastis dalam sejarah.

Jung Woo-Sung Jadi Lawan Main Hyun Bin

Jung Woo-Sung. (Instagram.com/tojws)

 

Berbeda dengan Hyun Bin yang dikabarkan masih mempertimbangan dan bernegosiasi untuk membintangi drama “Made in Korea”. Sedangkan Jung Woo-Sung telah mengonfirmasi jika ia siap membintangi drama tersebut dan siap beradu akting dengan Hyun Bin di “Made in Korea”.

Dilansir Soompi, Jung Woo-Sung dikabarkan akan memerankan Jang Geon-Yeong seorang jaksa dengan naluri dan kegigihan seperti binatang. Jung Woo-Sung juga menjadi aktor papan atas Korea Selatan yang sukses dengan karya-karya terbaiknya seperti “The King”, “Scarlet Innocence” maupun “Hunt”.