Digugat Cerai, Indra Bekti: Buat Dila, Titip Anak-Anak

Jumat, 3 Maret 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Digugat Cerai, Indra Bekti: Buat Dila, Titip Anak-Anak

Aldila Jelita Jual Barang Pribadi untuk Pengobatan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Nasib rumah tangga antara Indra Bekti dan Aldila Jelita telah berada di ujung tanduk. Pasalnya, sang istri telah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Presenter berusia 45 tahun itu pun menyampaikan pesannya untuk Aldila untuk menitipkan anak-anaknya. 

"Buat Dila, titip anak-anak, enggak ada yang ingin seperti ini. Ini yang terbaik, mudah-mudahan sehat, bisa jagain anak-anak," ujar Indra Bekti, melansir berbagai sumber, Jumat (3/3/2023). 

Belum ada informasi yang jelas mengenai penyebab perceraian keduanya. Namun, Indra Bekti mengatakan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik untuk mereka. 

"Jadi memang kalau aku pribadi merasa bahwa Dila kayaknya aku kasihan, sudah urusin aku, anak anak juga," kata Indra Bekti.

Dengan perpisahan tersebut, Indra Bekti mengatakan bahwa ia akan bisa fokus dengan pemulihannya dan Aldila bisa fokus untuk mengurus anak-anaknya. 

"Jadi aku sih inginnya (Aldila) fokus sama anak-anak dulu deh, kan aku ada keluarga, ada perawat segala macem di rumah sakit, biar aku yang jalan dengan tim," jelas Indra Bekti.

"Memang kalau dilihat kenapa enggak istri saja? Akunya yang enggak tega, Dila fokus sama anak-anak dulu deh ini, anak-anak masih kecil," lanjutnya.

Di sisi lain, saat hadir dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" di Trans TV, Indra Bekti pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Aldila tetap baik-baik saja. 

"Masih baik-baik saja kok sampai saat ini. Di sana juga baik-baik juga. Memang sekarang tuh harus ada yang kami benahi dulu ya," tuturnya. 

Saat mengajukan gugatan, baik Aldila Jelita dan Indra Bekti, keduanya sepakat untuk hak asuh anak berada di tangan Aldila. 

Sementara itu, kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis mengatakan bahwa saat ini kliennya tersebut enggan untuk menonton televisi maupun membuka media sosial. Hal itu dikarenakan banyak netizen yang menyudutkan Aldila setelah ia melayangkan gugatan perceraian tersebut. 

Lebih lanjut, Milano Lubis menyebut bahwa permasalahan di antara keduanya sudah terjadi jauh sebelum Indra Bekti jatuh sakit. 

"Ada masalah-masalah lain lah. Jadi sebenarnya permasalahan sudah banyak banget dan memang setahu saya dari 2015, 2020, juga sudah ada seperti itu," kata Milano.