Digugat Cerai Nathalie Holscher, Warganet: Sule Tipe Cowok yang Gak Mau Berjuang

Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:57:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Digugat Cerai Nathalie Holscher, Warganet: Sule Tipe Cowok Yang Gak Mau Berjuang

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/ferdinand_sule)

Ladiestory.id - Komedian Sule saat ini tengah menjadi perbincangan publik, lantaran sang istri, Nathalie Holscher baru saja melayangkan gugatan cerai. Diduga, rumah tangga mereka retak setelah perseteruhan antara Putri Delina dan ibu sambungnya yang tak kunjung usai. Sule juga dinilai gagal jadi penengah untuk mereka.

Banyak warganet yang menyayangkan perceraian antara Sule dan Nathalie. Selain itu, tak sedikit pula yang mengkritik sikap ayah dari Rizky Febian yang seolah-olah acuh dengan persoalan yang ada. Salah satu warga Twitter dengan akun @Kiddiwfanny1 memberikan opininya mengnai retaknya rumah tangga Sule lantaran dirinya tidak memiliki sikap untuk mempertahankan rumah tangganya.

 

Komentar Warganet terkait Rumah Tangga Sule. (Twitter.com/Kiddiwfanny1)

 

"Sule ini tipe cowok yg gak mau berjuang, dulu pas sama almarhumah juga gitu,katanya masih sayang,katanya yg pertama yg terbaik tapi kenapa di lepas, harusnya diperjuangin. Sifatnya sama kayak putdel gengsinya terlalu tinggi," tulis @Kiddiwfanny1.

Unggahan tersebut langsung dikomentari warganet lainnya. Banyak yang setuju akan cuitan tersebut namun, tidak sedikit juga yang memberikan komentar kontra.

“Bener woiiiii kalau ini aku setuju karna emng iya," komentar @Nailatasya1112.

“Iya, tdnya kaget sama sifat putdel yg trll egois, ternyata turunan dr ayahnya," komentar @bemyfavear.

“Bener, harusnya nurunin ego.. mikir adzam yang masih bayi tuh," komentar @Lilie_azham.

“Tapi lihat di chanel nya kang sule beliau sering melihat kan Kel.ny orng tua nya..Kel.besar nya..sayang sama kel..yg di pamerin bnyk Kel.ny..bukan pamer2 harta dan sedikit pamer2 teman terkenal nya..ak suka lihat kang sule itu..krn lbh banyak yg di lihat Kel.ny jd tau mana adik ny mana kakak ny dan Kel.besar nya ..terbukti kang sule itu ank berbakti sm orng tua dan sayang kel.ny,” komentar @enkas84.