Dihujat gegara Ulah Jerinx SID, Nora Alexandra Ngaku Sedih

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:30:00

Dihujat Gegara Ulah Jerinx Sid, Nora Alexandra Ngaku Sedih

Nora Alexandra. (Instagram.com/ncdpapl)

Ladiestory.id - Nora Alexandra lagi-lagi mendapat hujatan akibat ulah suaminya, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID. Dia bahkan disebut dengan panggilan tak pantas oleh seorang netizen yang tak diketahui identitasnya. 

"Heh pe**cur. Tolong dong bilangin ke suamimu, enggak usah bawa-bawa orang meninggal buat agenda tololnya. Terima kasih, pe**cur," bunyi pesan si hater.

Perempuan 28 tahun ini menjelaskan bahwa ia tidak tahu apa-apa dengan cuitan yang ditulis Jerinx SID di Twitter. Ia pun merasa sedih karena mendapatkan kata-kata kasar meski sudah meminta maaf atas kesalahan sang suami.

Unggahan Nora Alexandra. (Instagram.com/ncdpapl)

"Hallo @paouniw saya tahu sakit banget rasanya, Anda menyebut saya pe**cur. Baiklah tidak apa-apa, semoga anda diberi keselamatan ya," kata Nora Alexandra pada Kamis (8/12/2022).

"Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tersebut, tahu-tahu sudah ramai, dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas. Padahal saya sudah meminta maaf walau bukan saya yang melakukan, saya juga sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora yang di maki-maki kayak gini," tuturnya.

Nora Alexandra juga mengaku menangis usai melihat hujatan yang ditunjukkan pada dirinya. Hal tersebut ia sampaikan saat membalas komentar dari seorang kerabat. 

Jerinx SID Ungkit Mendiang Kematian Eben Burgerkill. (Instagram.com/bubun_anggi)

Diketahui, masalah ini bermula ketika Jerinx SID mengunggah teori tentang vaksin Covid-19 dan mengaitkannya dengan kematian Eben Burgerkill. Disebutkan Jerinx, vaksin Covid-19 berjenis mRNA berhubungan dengan serangan jantung, yang merupakan penyebab meninggalnya gitaris band Burgerkill.

Cuitan Jerinx lantas membuat istri Eben, yakni Anggi Pratiwi atau Bubu Anggi, geram. Perempuan ini meminta agar Jerinx SID tidak membawa nama mendiang suaminya dengan teori vaksin Covid-19. 

"Maaf bli @true_jrx , ini maksudnya apa yah? Apa hubungannya sama almarhum suami saya @ebenbkhc. Tolong jangan bawa2 nama almarhum untuk agendamu," tegur Anggi di Instagram sambil mengunggah cuitan Jerinx.

Mewakili suaminya, Nora Alexandra sudah menyampaikan permintaa maaf kepada Bubu Anggi lewat media sosial. Dia pun mengaku sudah memperingatkan Jerinx agar tidak berulah kembali.