Dihujat Publik Usai Putus Dari Shakira, Gerrard Pique Tak Peduli

Sabtu, 25 Maret 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dihujat Publik Usai Putus Dari Shakira, Gerrard Pique Tak Peduli

Gerard Pique. (instagram.com/3gerardpique)

Ladiestory.id - Hubungan antara pesepak bola Gerard Pique dan penyanyi Shakira telah kandas usai 12 tahun menjalin hubungan asmara. Kandasnya hubungan di antara keduanya diketahui karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Gerard Pique dengan kekasihnya saat ini, Clara Chia.

Clara Chia adalah seorang perempuan muda berusia 23 tahun. Ia adalah seorang mahasiswa yang juga menjadi karyawan di perusahaan milik Gerard Pique. Setelah kabar mengenai perselingkuhannya terungkap, Gerard Pique pun tak sungkan memamerkan kebersamaannya dengan Clara Chia.

Melansir berbagai sumber, dalam sebuah wawancaranya dengan surat kabar Spanyol, El Pais, Gerard Pique mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal telah meninggalkan Shakira dan memilih kekasih barunya tersebut. Ia mengatakan bahwa apa yang ia lakukan tersebut sudah sesuai dengan keinginannya.

Gerard Pique. (instagram.com/3gerardpique)

 

“Pada hari aku meninggal dunia, aku akan melihat ke belakang dan berharap semua yang kulakukan berdasarkan apa yang kuinginkan,” ujar Gerard Pique, dikutip Jumat (24/3/2023).

“Aku ingin jujur pada diri sendiri. Aku tidak akan membuang uang untuk membersihkan namaku,” sambungnya.

Gerard Pique mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan orang-orang yang telah membenci dan menghujatnya karena telah meninggalkan Shakira. Ia menyebut bahwa, fokusnya saat ini hanyalah untuk membesarkan kedua anaknya, Milan dan Sasha.

“Setiap orang tua punya tanggung jawab untuk mencoba melakukan yang terbaik demi anak-anaknya. Ini semua tentang melindungi mereka,” kata Gerard Pique.

“Itulah pekerjaan semua orang tua untuk anaknya. Itu fokusku sebagai seorang aja,” pungkasnya.

Shakira dan Gerard Pique bersama Kedua Anaknya. (Special)

 

Untuk diketahui, Gerard Pique dan Shakira menjalin hubungan selama hampir 12 tahun sejak 2010 silam, dan harus berakhir pada Juni 2022 lalu. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Milan dan Sasha.