Dihujat Sebagai "Artis Jalur Duka", Fuji Curhat ke Ria Ricis

Senin, 5 September 2022 | 12:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dihujat Sebagai "Artis Jalur Duka", Fuji Curhat Ke Ria Ricis

Fujianti Utami Putri (Wallpaperspeed)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri atau akrab dipanggil Fuji ini memang tak henti-hentinya mendapat hujatan dari netizen Indonesia. Berbagai kritikan pedas yang ditulis oleh netizen, sudah berhasil dilayangkan kepada Fuji. 

Bahkan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini sering disebut-sebut sebagai "artis jalur duka". Melalui channel YouTube "Ricis Official" yang diunggah Kamis (1/9/2022), Fuji menumpahkan segala kesedihannya di hadapan Ria Ricis

Fuji di Channel YouTube Ricis. (youtube.com/RicisOfficial)

Awalnya, Fuji menjelaskan permasalahan yang baru-baru ini ramai menjadi perbincangan, yakni hubungan kedekatannya dengan Ashanty. Ia mengaku sempat tidak memedulikan komentar-komentar netizen, karena tidak sesuai dengan faktanya. Hingga ia akhirnya menyadari, lama-kelamaan hujatan tersebut semakin berlebihan dan membuat hatinya sakit.

"Di komentar Instagram, TikTok, segala macem udah jahat-jahat banget. Yang awalnya nggak papa lama-lama jadi sakit. Awalnya tuh kayak ah yaudahlah nggak sesuai fakta, tapi lama-lama kayak duh sakit," tutur Fuji.

Namun, permasalahan tersebut terus merembet hingga netizen sering melibatkan ke musibah kematian kakak kandungnya dan istrinya, Vanessa Angel

"Kayak misalnya permasalahannya A tapi permasalahannya dibawa-bawa ke soal kematian abang aku," ucapnya.

Fuji di Channel YouTube Ricis. (youtube.com/RicisOfficial)

Ia mengatakan jika dirinya sudah biasa dihujat. Tetapi, ketika hujatan tersebut menyinggung mengenai meninggalnya sang kakak, ia tak bisa menutupi kesedihannya.

"Aku kan ada kayak hal-hal yang 'ah kalo dihujat gini mah aku fine-fine aja nggak sakit' Tapi kalo udah bawa-bawa yang soal kematian tuh aku udah sensitif," ujar Fuji.

Sering mendapat hujatan seperti itu, Fuji tak memungkiri jika merasakan sakit hati bahkan hingga menangis.

"Jadi kayak pas baca beneran kayak sakit," kata Fuji

"Akhirnya kamu bales nggak?" tanya Ricis.

"Nggak, nangis aja udah," jawab Fuji.

Kekasih Thariq Halilintar ini juga menceritakan banyaknya komentar pedas yang ia dapat hingga mencapai ribuan. Namun, menurutnya, komentar yang paling menyakitkan adalah ketika disebut sebagai "artis jalur duka", walaupun ia sendiri tidak membantah fakta itu.

Thariq & Fuji. (instagram.com/fuji_an)

"Kayak misalnya 'artis jalur duka'. Ya kalo misalnya sesuai fakta sih iya bener, tapi kan sakit kak. Maksudnya aku juga nggak mau abang aku meninggal," ucapnya.

Fuji menegaskan bukan maksud dirinya tidak bersyukur atas rezeki yang selama ini telah didapatkan. Namun, jika dibanding dengan kehadiran sang kakak, ia merasa jauh lebih bahagia.

"Bukan maksudnya aku gak bersyukur ya, aku kalo bisa dibilang bahagiaan dulu pas ada mereka (Bibi dan Vanessa). Tapi aku juga nggak mau kehilangan gitu loh," tegas Fuji.