Diisukan Jadi Mualaf dan Dibimbing Gus Miftah, Begini Klarifikasi Natasha Wilona

Kamis, 10 Februari 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diisukan Jadi Mualaf Dan Dibimbing Gus Miftah, Begini Klarifikasi Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Natashawilona12)

Ladiestory.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Natasha Wilona berpindah keyakinan. Kabarnya, ia dibimbing oleh Gus Miftah saat memutuskan memeluk agama Islam.

Video ini sempat beredar pada channel Youtube Kesya Official. Namun, kini video tersebut tidak dapat ditemukan lagi.

Di dalam video tersebut, Natasha Wilona tampak mengenakan mukena dan memegang microphone. Saat itu, Wilona sedang ada di dalam sebuah masjid.

“Detik detik Natasha Wilona mengucapkan dua kalimat syahadat. Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagia," tulis Kesya Official dalam video Natasha Wilona.

Video Natasha Wilona Mualaf. (Special)

 

Klarifikasi Natasha Wilona Atas Video yang Beredar

Menanggapi video yang beredar, Natasha Wilona memberikan klarifikasi. Ia membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa video yang beredar hanyalah editan agar mendapatkan banyak penonton.

“Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja. Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu," ungkap Natasha Wilona.

Natasha menjelaskan bahwa video tersebut tidak benar. Hal ini dikarenakan, video yang diunggah di Youtube hanya potongan foto yang telah diedit.

“Iya (hoaks). Lagian kalau diperhatiin bener-bener di video itu, nggak ada video real. Lebih ke footage, video yang diedit-edit," ujar Natasha Wilona.

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengingatkan kepada para netizen agar lebih bijak lagi dalam menerima informasi yang beredar. Dalam isu ini, Natasha Wilona merasa tidak dirugikan, justru kasihan dengan orang yang telah menonton video tersebut.

“Nggak juga sih. Santai aja. Maksud aku lebih ke orang-orang yang ngedit ngasal. Aku kasihan sama orang yang nonton yang nggak perhatiin sumbernya terus jadi kebawa kan kasihan. Jadi buat orang-orang di luar sana, kalau terima informasi dari media, kita harus filter lagi, make sure lagi. Buat yang bikin konten, bikin sesuatu yang positif dan bermanfaat," jelas Natasha Wilona.