1. Entertainment
  2. Diisukan Jalin Hubungan Asmara dengan Al Gazhali, Begini Klarifikasi Laura Moane
Entertainment

Diisukan Jalin Hubungan Asmara dengan Al Gazhali, Begini Klarifikasi Laura Moane

Diisukan Jalin Hubungan Asmara dengan Al Gazhali, Begini Klarifikasi Laura Moane

Laura Moane. (Instagram/its_lauramoane2)

Ladiestory.id - Setelah hubungannya dengan Alyssa Daguise kandas, Al Gazhali diisukan dekat hingga menjalin hubungan dengan Laura Moane. Keduanya sering terlihat tengah menikmati waktu bersama dalam beberapa kesempatan.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Laura Moane mengaku memang sedang dekat dengan Al Ghazali, tetapi dia enggan mengungkapkan soal status hubungannya.

"Iya dekat begitu, aku ya memang pengin punya privasi saja," ujar Laura Moane, yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (19/9/2023).

Pesinetron berusia 17 tahun itu lantas membeberkan awal pertemuannya dengan Al Ghazali. Dia mengatakan, dirinya berkenalan dengan aktor 26 tahun itu saat hadir di salah satu acara yang sama.

"Kami awalnya dari ketemuan sama teman di acara teman," kata Laura.

Saat pertama kali bertemu dengan kakak El Rumi itu, dia menilai Al merupakan sosok yang baik dan humble.

"Nggak ada ekspektasi apa-apa sih sebenarnya, orangnya baik, terus humble gitu. (Ngobrol pertama) ya basa-basi saja sih ya kayak kalau ketemu orang pertama kali kayak nanya dari mana ini itu ya biasa ya aku pengin memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang saja," paparnya.

Disinggung apakah sang putra musisi Ahmad Dhani itu adalah tipe pria idaman, Laura hanya memberi respons tertawa. Namun, ia mengaku suka pria yang lebih tinggi darinya dan manis.

"No comment. Kalau physical, aku lebih suka yang lebih tinggi dari aku, manis mungkin. Aku nggak ada tipe sih sebenarnya, yang penting tanggung jawab cukup, baik, seiman," bebernya.

Soal apakah suka jalan bareng dengan Al setelah kenal, Laura mengaku kerap kali bareng teman-temannya.

"Oh aku bareng sama teman-teman aku kalau aku diajak aku datang memang kita circle-nya satu semuanya, kenal semuanya saja," kata Laura.

Merespon isu kedekatannya dengan Al Gazhali, Laura Moane memilih tak terlalu ambil pusing dengan netizenyang menjodohkannya dengan aktor tersebut.

"Menurut aku ya itu opini mereka, enggak masalah aku sama siapa, aku jalan sama siapa itu pilihan aku. Ya sudah itu opini mereka," tandas Laura Moane.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel