Diisukan Rujuk dengan Jerry Aurum, Begini Kata Denada

Minggu, 14 Mei 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Rujuk Dengan Jerry Aurum, Begini Kata Denada

Denada. (Special)

Ladiestory.id - Meski telah berpisah, hubungan Denada dengan sang mantan suami tetap terjalin dengan baik. Bahkan, Denada terus memberi dukungan kepada Jerry Aurum ketika terjerat kasus narkoba. 

Hubungan baik di antara keduanya kerap kali menimbulkan isu yang menyebutkan bahwa Denada dan Jerry Aurum akan rujuk. Ibu satu anak itu mengaku santai dalam menghadapi hal tersebut. Karena menurutnya, sebagai manusia ia tidak tahu takdir seperti apa yang akan ia jalani ke depannya. 

"Aku rasa Allah itu kalau punya rencana aku nggak bisa lawan," ujar Denada, melansir berbagai sumber, Minggu (15/5/2023). 

Meski begitu, Denada mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya tidak kepikiran soal rujuk dengan sang mantan suami. Menurut Denada, hubungannya dengan Jerry Aurum saat ini adalah yang terbaik selama keduanya menjalin hubungan. 

"Tapi kalau buat aku, aku sudah melalui tahapan dengan Mas Jerry dari tahap temenan, sahabatan, pacaran, hingga nikah. Dari semua fase hubungan aku merasa saat ini adalah fase hubungan yang terbaik. Jadi selamanya Mas Jerry itu akan jadi keluargaku karena ada Aisha" ungkap Denada. 

"Bukan cuma buat kita, tapi juga buat Aisha, saling menghargai dengan kondisi sekarang," pungkasnya. 

Foto Lawas Denada dan Jerry Aurum. (Special)

Diketahui, belum lama ini Jerry Aurum menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama empat tahun, Denada menyebutkan bahwa ia dan Jerry Aurum memiliki rencana jangka panjang untuk buah hati mereka.

“Karena agenda selanjutnya kita adalah agar Aisha bisa lebih memiliki waktu dengan ayahnya. Jadi sekarang banyak hal yang dinikmati banget karena Aisha kan bisa kirim gambar kapanpun, video call apapun,” jelas Denada.

Untuk diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 silam. Tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga, keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2015.