Diisukan Segera Rujuk, Gisel dan Gading Kompak Rayakan Malam Natal Bersama

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:10:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Diisukan Segera Rujuk, Gisel Dan Gading Kompak Rayakan Malam Natal Bersama

Gisela dan Gading Marten. (instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai sejak Januari 2019 lalu. Meski sudah tidak menjadi pasangan suami istri, namun keduanya masih menjalin hubungan baik demi putri semata wayang mereka, Gempita.

Gisella dan Gading Martin Rayakan Momen Natal Bersama

Diketahui saat ini Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang merayakan Natal dengan liburan ke Bali bersama putri tercinta mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisel nampak kompak dalam menyambut perayaan Natal tahun ini.

Menjalin Hubungan Baik Pasca Perceraian

gisel
Gisel dan Gading. (special)

Momen kebersamaan saat malam Natal di Bali diabadikan oleh Gading dan Gisel melalui akun Instagram masing-masing. Mereka merayakan Natal dengan makan malam di sebuah hotel mewah di kawasan Jimbaran Bali. Gisel juga membagikan potret kebahagiaan saat putrinya membuka hadiah Natal dari Gading Marten, mantan suaminya.

Mereka bertiga juga berpose dalam satu frame dengan sangat harmonis layaknya keluarga seutuhnya. Sejak awal perceraian, Gading Marten dan Gisella sepakat untuk mengasuh anak mereka bersama. Tidak ada batasan untuk berkunjung, dan tidak melarang anak akan tinggal dengan siapa. Itulah yang membuat keduanya masih menjalin hubungan baik sampai saat ini.

Gisella Putus dengan Wijin

gisel
Gisella Anastasia. (instagram.com/gisel_la)

Diketahui publik bahwa Gisella saat ini sudah putus dengan Wijin. Padahal sosok Wijin dinilai setia oleh warganet karena ia tidak bergeming sedikitpun ketika Gise tengah menghadapi masalah beredarnya video 19 detik. Mantan istri Gading Marten tersebut dianggap wanita paling beruntung sebab mempunyai kekasih seperti Wijin.

Bahkan keduanya sempat diberitakan akan mengadakan acara lamaran, namun sayangnya takdir berkata lain. Keduanya memilih mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik, dan saling mendoakan untuk kebahagian satu dengan yang lainnya.

Didoakan Rujuk dengan Gading Marten

gisel
Gisela dan Gading Martin. (special)

Berita tentang Gisella tak pernah ada habisnya, mulai perceraiannya dengan Gading Marten, kasus video 19 detik yang viral, kisah cintanya dengan Wijin, dan belakangan ini diisukan bakal rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Isu tersebut kian merebak lantaran mobil Gading Marten kerap berada di rumah Gisel. Tak hanya itu baru-baru ini Gading dan Gisel tampak kompak merayakan malam Natal dengan mengenakan pakaian senada berwarna putih. Potret kebersamaan mereka membuat seluruh netizen heboh, dan berharap agar mereka kembali rujuk. Netizen berdoa agar Natal membawa kebahagian bagi keluarga Gisel dan Gading.

Potret Kebersamaan Malam Natal Gading dan Gisel

gisel
Gisela dan Gading Martin. (special)

Dikabarkan akan rujuk, ini bukan momen pertama kali Gisel dan Gading merayakan Natal bersama pasca perceraian mereka. Di tahun 2020 lalu mereka juga kompak merayakan Natal bersama dikediaman orang tua Gisel. Dalam salah satu satu foto, mereka berpose didampingi putri tercinta, Gempita, mengenakan warna merah bersama. Sekilas terlihat gambaran keluarga yang romantis dan juga harmonis, walau keduanya sudah bercerai.

gisel
Gisela dan Gading Marten. (instagram.com/gisel_la)

Diketahui malam Natal (24/12/2021) kemarin Gisel dan Gading Martin tetap terlihat kompak dengan mengenakan warna baju putih yang sama. Sementara Gempita menggenakan dress berwarna merah yang membuatnya terlihat imut ditengah kedua orang tuanya.

gisel
Gisela dan Gading Marten. (instagram.com/gisel_la)

Gisel dan Gading sama-sama membagikan potret kebersamaan mereka melewati malam Natal di Bali. Banyak netizen pun mendoakan mantan suami istri ini bisa rujuk kembali.

gisel
Gading, Gisel dan Gempi. (special)

Gisela dan Gading nampak sangat menikmati momen malam Natal 2021 di pinggir pantai bersama dengan anak tersayang mereka, Gempita.