1. Entertainment
  2. Dikabarkan Bertunangan dengan Chaning Tatum, Ini 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Zoe Kravitz
Entertainment

Dikabarkan Bertunangan dengan Chaning Tatum, Ini 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Zoe Kravitz

Dikabarkan Bertunangan dengan Chaning Tatum, Ini 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Zoe Kravitz

Channing Tatum & Zoe Kravitz. (The Naked Tiger)

Ladiestory.id - Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya sedang menjalani hubungan asmara yang lebih serius. Pasalnya, keduanya tertangkap kamera paparazi saat pergi ke pesta Halloween, dilansir People, Zoe Kravitz yang menggunakan kostum Rosemary Woodhouse dari film horor "Rosemary’s Baby" (1968) tampak keluar bergandengan tangan dengan Channing Tatum dan terlihat memamerkan cincin tunangan di jari manisnya, keduanya diketahui telah berpacaran selama 2 tahun, namun kabar pertunangan ini belum dikonfirmasi dari pihak keduanya. Berikut ini lima pria yang pernah dekat dengan Zoe Kravitz yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Ben Foster

Zoe Kravitz & Ben Foster. (Popsugar)

 

Pria yang dikabarkan pernah dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Zoe Kravitz ialah Ben Foster. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi "Birds of America" (2008). Keduanya kerap menjalani aktivitas bersama bahkan kerap tertangkap kamera paparazi, keduanya juga pernah mengikuti acara amal yang dilakukan oleh Madonna di New York pada 2008. Hubungan kedekatan keduanya ini pun tidak pernah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak masing-masing.

2. Ezra Miller

Zoe Kravitz & Ezra Miller. (New York Daily News)

 

Kabar jalinan asmara kembali datang dari Zoe Kravitz dan Ezra Miller, kedunya pernah dipersatukan dalam film "Fantastic Beasts", keduanya bahkan pernah tertangkap kamera paparazi saat sedang berciuman diluar lokasi syuting. Selang beberapa bulan hubungan keduanya dikabarkan kandas, hal ini dikarenakan Ezra menjalani hubungan poliamori yakni menjalin hubungan dengan beberapa orang sekaligus termasuk dengan perempuan maupun laki-laki.

3. Penn Badgley

Zoe Kravitz & Penn Badgley. (Popsugar)

 

Zoe dan Penn dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan bintang "Gossip Girl" ini pada tahun 2011. Namun hubungan keduanya hanya bertahan selama dua tahun, akan tetapi keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat, diketahui Penn Badgley pun sudah menikah.

4. Karl Glusman

Zoe Kravitz & Karl Glusman. (W Magazine)

 

Kembali move on, Zoe Kravitz dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Karl Glusman, mulanya keduanya dikenalkan oleh seorang teman. Setelah setahun berpacaran keduanya pun akhirnya resmi bertunangan pada 2018. Pada 2019, Karl dan Zoe resmi menikah dan melangsungkan pernikahan secara privat dan diam-diam. Hubungan pernikahan keduanya hanya bertahan selama 18 bulan.

5. Channing Tatum

Zoe Kravitz & Channing Tatum. (People)

 

Channing Tatum dan Zoe Kravitz sudah salin bertemu pertama kali sejak 2017 saat keduanya menjadi pengisi suara karakter dalam film “The Lego Batman Movie”. Keduanya menggemparkan dunia maya saat sedang bergandengan tangan berjalan disekitaran kota New York pada bulan Agustus 2021. Dilansir dari US Weekly, seorang sumber menyebutkan keduanya sedang menjalin hubungan layaknya pasangan kekasih, keduanya pun dipersatukan dalam film “Pussy Island” keduanya memiliki chemistri yang menarik dan menyenangkan satu sama lain.

Pada 2021 keduanya terlihat tampil bersama saat menghadiri Met Gala dan menandakan bahwa keduanya telah resmi berpacaran, sedangkan pada Oktober 2021 keduanya pun sedang merayakan hari Halloween perdana mereka sebagai sepasang kekasih. Pada 2022 Zoe Kravitz mengungkapkan dalam wawancaranya pada salah satu media saat ini ia sedang bahagia dalam hubungannya, ia pun mengungkapkan jika Channing Tatum dan dirinya memiliki kesamaan.

“Dia manusia yang luar biasa, ia bisa membuat saya tertawa dan kami berdua memiliki kesamaan dalam mencintai seni, berbicara dan mengeksplorasi tentang seni”, ungkapnya.

Kabar pertunangan keduanya datang setelah dua hari pasangan tersebut menghadiri Kendall Jenner’s Halloween Party. Channing Tatum menggunakan kostum A Giant Baby sementara Zoe Kravitz mengenakan gaun malam berwarna putih sambil menggengam pisau palsu dengan menggunakan kostum dari Rosemary’s Baby. Terlihat Zoe menggunakan cincin berlian di jari manisnya, hal ini menimbulkan spekulasi jika keduanya telah bertunangan dan akan menjalani hubungan yang lebih serius.  Sebelumnya Zoe pernah menikah dengan Karl Glusman pada tahun 2019 sedangan Channing Tatum juga pernah menikah dengan Jenna Dewan pada 2009 dan memiliki seorang putri, namun hubungan rumah tangga pasangan tersebut pun telah kandas.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel