Dikabarkan Dekat dengan Zikri Daulay, Ternyata Ayu Aulia Seorang Politisi

Selasa, 4 Januari 2022 | 16:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Dikabarkan Dekat Dengan Zikri Daulay, Ternyata Ayu Aulia Seorang Politisi

Ayu Aulia (instagram.com/ayuaulia5252/)

Ladiestory.id - Ayu Aulia mendadak jadi sorotan publik, setelah videonya bersama Zikri Daulay beredar di internet, Senin (03/01/2022). Kabarnya, mereka tengah merayakan malam pergantian tahun.

Diketahui video tersebut diunggah oleh teman mereka, dan menyebar di sejumlah akun gosip. Tak ayal, banyak warganet yang berkomentar miring, mengingat Zikri Daulay yang selama ini selalu tampil dengan sosok yang alim dan pendiam.

Profil Lengkap Ayu Aulia

Ayu Aulia merupakan seorang model  yang sebelumnya juga pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Namun berita itu dibantahnya, setelah lama tak ada beritanya di dunia hiburan namanya mendadak muncul usai beredarnya video  ciuman dengan Zikri Daulay. Sampai saat ini baik Ayu atau Zikri belum memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

Hal itu semakin membuat netizen penasaran dengan profil lengkap Ayu Aulia. Nah, daripada penasaran dengan sosoknya, Ladiestory.id telah merangkum profil lengkap Ayu Aulia.

Seorang Model

Ayu Aulia (instagram.com/ayuaulia5252/)

Ayu Aulia lahir di Bogor pada 5 Februari  1993. Ia berasal dari keluarga broken home karena orang tuanya sudah berpisah sejak ia masih berusia 12 tahun. Diketahui Ayu merupakan sosok perempuan yang mandiri, ia telah bekerja sejak SMA dan membiayai kuliahnya sendiri di Jakarta. Setelah ayahnya wafat, ia menjadi tulang punggung keluarga dengan lima orang adiknya.

Ayu dikenal sebagai seorang model serta content creator. Ia menjadi model  untuk majalah pria dewasa dan kerap membagikan hasil pemotretannya melalui akun Instagram miliknya. Selain itu, Ayu juga seorang penyanyi yang sempat merilis lagu dengan judul “Pasrah” pada Juli 2021 lalu.

Pernah Dituding sebagai Pelakor

Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo. (special)

Ayu Aulia sempat dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarany. Hal itu bermula saat Ayu terlibat dalam sebuah konten bersama Vicky Prasetyo. Selain itu, mereka juga sempat menampilkan foto mesra di media sosial.

Hal ini sontak membuat netien menuding Ayu Aulia sebagai pelakor dan hanya pansos dengan Vicky Prasetyo. Namun tudingan tersebut dibantah oleh Ayu Aulia, ia mengatakan jika hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas rekan kerja saja.

Aktif di Dunia Politik

Ayu Aulia (instagram.com/ayuaulia5252/)

Selain aktif di dunia hiburan ternyata Ayu Aulia juga aktif di dunia politik, ia bergabung dan menjadi kader Partai Berkarya. Melalui Partai Berkarya Ayu Aulia bekajar mengenai dunia politik yang saat ini ditekuninya. Ayu Aulia memilih bergabung dengan Partai Berkarya karena menurutnya partai ini dapat mengembangkan gagasan dan karya generasi millennials. Di Partai Berkarya Ayu menjabat sebagai Ketua Bidang Sosial.

Sempat Alami Henti Jantung

Ayu Aulia (instagram.com/ayuaulia5252/)

Pada awal Desember 2021, Ayu Aulia sempat mengalami henti jantung atau mati suri yang membuatnya harus dirawat di sebuah rumah sakit. Ayu dikabarkan kejang-kejang, dan jantungnya berhenti berdetak selama 1 menit. Managernya menuturkan bahwa saat itu Ayu sempat mengalami depresi.

Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Zikri Daulay

Kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay. (special)

Sejak beredarnya foto dan videonya dengan Zikri Daulay pada Senin (3/2/2022) kemarin, banyak yang mempertanyakan hubungan Ayu Aulia dengan Zikri Daulay. Pasalnya dalam video tersebut tampak Ayu memeluk dan mencium Zikri Daulay.

Banyak warganet yang mengira jika keduanya diam-diam telah menjalin hubungan asmara. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada informasi kejelasan mengenai hubungan mereka berdua. Ayu Aulia dan Zikri Daulay memillih untuk diam dan menikmati liburan mereka di Bali.