Dikabarkan Menikah, Intip Kisah Perjalanan Cinta Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae

Minggu, 8 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dikabarkan Menikah, Intip Kisah Perjalanan Cinta Anya Taylor Joy Dan Malcolm Mcrae

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/malcolmmcrae)

Ladiestory.id - Ladies, kabar gembira kembali datang dari pasangan selebriti Hollywood yang kini dikabarkan telah menikah yakni Anya Taylor Joy dan kekasihnya Malcolm McRae.

Diberitakan oleh Daily Mail, pasangan ini telah menggelar pernikahan mereka secara privat dan dihadiri oleh 150 tamu undangan termasuk keluarga hingga rekan selebriti di Venesia, Italia. Sebelumnya, pasangan ini telah dikabarkan bertunangan dan menikah diam-diam di pengadilan negeri Amerika Serikat. 

Sedangkan kabar mengejutkan ini kembali diberitakan pada Sabtu (30/9/2023) bahwa  ia dan kekasihnya melangsungkan upacara pernikahan dan resepsinya di gedung historical Palazzo Pisani Moretta, Italia. Berikut ini kisah perjalanan cinta Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Berpacaran Sejak 2021

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/malcolmmcrae)

 

Bintang The Queen’s Gambit ini diketahui sudah menjalin hubungan pacaran dengan sang kekasih sejak tahun 2021. Dilansir dari ELLE, keduanya muncul ke publik dan mulai memamerkan hubungannya saat menghadiri acara Vanity Fair Oscar Afterparty pada Februari 2022. Dikabarkan jika sang kekasih yang seorang musisi ini telah pindah ke rumah Anya dan hidup bersama sejak Juli 2021.

Dilansir dari British Vogue, Anya mengungkapkan jika dirinya dan kekasih sedang menjalani long distance relathionship atau hubungan jarak jauh sejak Maret 2022.

2. Anya Pernah Dibuatkan Lagu

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/malcolmmcrae)

 

Diketahui jika sang kekasih, Malcolm McRae merupakan seorang musisi dan tergabung dalam sebuah band More The Band. Ia menempati posisi sebagai vokalis dan juga sebagai gitaris, yang menarik Malcolm pernah menciptakan lagu untuk Anya yang berjudul Really Want to See You Again, lagu ini ia buat ketika pertemuan kedua kalinya dengan Anya.

3. Sudah Tidak Malu Memamerkan Kemesraan

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/malcolmmcrae)

 

Anya Taylor Joy mengaku jika dirinya adalah seorang introvert, tak hanya itu ia pun sangat menjaga kehidupan privasinya termasuk perihal asmara.

Namun, kali ini ia sudah percaya diri dan tidak malu-malu memamerkan kemesraannya kepada publik, bahkan ia pun sering mengunggah hubungannya dengan sang kekasih di media sosial pribadinya.

4. Memiliki Tanggal Lahir yang Sama

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/malcolmmcrae)

 

Dua sejoli ini memiliki kesamaan yang unik termasuk hobi dan tanggal kelahirannya, lho. Yup, Anya dan Malcolm memiliki hobi yang sama yakni gemar membaca buku.

Tak hanya itu, mereka pun lahir di bulan yang sama dengan tahun yang berbeda yakni pada 16 April. Malcolm lahir pada tahun 1994 sedangkan Anya lahir pada tahun 1996. Keduanya pun sama-sama berprofesi di industri hiburan.

5. Dikabarkan Bertunangan dan Menikah Diam-diam

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/anyataylorjoy_clube)

 

Pasangan ini dikabarkan telah bertunangan saat keduanya terlihat sedang berada di Sydney, Australia, dimana saat itu Anya turun dari pesawat dan terlihat mengenakan cincin di jari manisnya.

Sementara itu, dilansir dari PageSix pada Juli 2022, Anya dan Malcolm telah melangsungkan pernikahan secara legal di gedung pengadilan negeri Amerika Serikat, pernikahan keduanya dilakukan ditengah  kesibukan keduanya.

6. Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Anya Taylor Joy & Malcolm McRae. (Instagram.com/loverly)

 

Dilansir dari Daily Mail, pasangan ini dikabarkan telah melangsungkan pesta pernikahan dan resmi menyandang gelar pasangan suami istri pada Sabtu (30/9/2023) di Venesia, Italia.

Beberapa tangkapan kamera paparazi memperlihatkan potret Anya Taylor Joy terlihat berdiri diatas balkon gedung serta tampil sangat anggun dan memesona dalam balutan gaun berwarna krem dan terdapat detail gambar burung kalibri dan bunga dibagian gaunnya, pesona sang pengantin ini tampak bak putri dongeng.

Diketahui jika gaun ini dirancang dari rumah mode Dior, dimana Anya sendiri juga merupakan global brand ambassador Dior. Tatanan rambutnya di gerai menjuntai dengan gaya half do sambil menggunakan veil wedding berwarna putih.

Tak hanya itu sejumlah selebriti pun tertangkap kamera menghadiri acara pernikahan Anya dan Malcolm yang sangat privat dan sakral diantaranya terlihat hadir Cara Delevingne  dan Julia Garner.