Dikabarkan Pacaran, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Satu Hotel

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:00:00

Dikabarkan Pacaran, Leonardo Dicaprio Dan Gigi Hadid Kepergok Satu Hotel

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Ladiestory.id - Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis. Baru-baru ini, keduanya kepergoķ menginap di hotel yang sama oleh paparazi.

Melansir TMZ pada Minggu  (2/10/2022), Gigi Hadid terlihat kembali ke hotelnya, Royal Monceau pada 29 September 2022. Supermodel itu tampak tersenyum setelah menghadiri pergelaran busana Paris Fashion Week.

Sekitar tiga jam kemudian, Leonardo DiCaprio terlihat meninggalkan Hotel Royal Monceau sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Setelah beberapa saat, Gigi Hadid mengikuti jejak aktor pemenang Oscar tersebut. Publik menduga, Leonardo DiCaprio berada di Paris untuk mendukung mantan kekasih Zayn Malik tersebut.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid di Paris. (Special)

Dua minggu lalu, pasangan itu dirumorkan berkencan karena kepergok nongkrong bareng di New York City, AS. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Gigi dan Leo keluar untuk sebuah acara di Casa Cipriani selama New York Fashion Week. Foto-foto tersebut memperlihatkan keduanya sedang bersandar seraya mengobrol di tengah-tengah keramaian pesta.

Meskipun kabar kencan terus beredar, Gigi dan Leo belum secara terbuka membahas status hubungan mereka. Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa keduanya telah resmi berpacaran

"Semua orang bahagia melihat mereka bersama, meskipun itu banyak yang membuat mereka kaget," ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir dari Us Weekly pada Kamis (22/9/2022).

Tak hanya itu, sumber itu turut menyampaikan bahwa sang aktor disebut-sebut tengah dimabuk cinta oleh kekasih barunya tersebut. Selain karena parasnya, Leo juga jatuh cinta pada Gigi Hadid lantaran sikap dan karakternya yang bijak dalam menjalani kehidupan.

"Dia (Leonardo DiCaprio) berpikir Gigi Hadid cantik tentu saja, tapi juga bijak dan karakter keren yang sangat berbudaya dan berpendidikan dalam menjalani hidup," sambungnya.