Tak Sekadar Dekat, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kabarnya Resmi Pacaran

Kamis, 22 September 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Sekadar Dekat, Leonardo Dicaprio Dan Gigi Hadid Kabarnya Resmi Pacaran

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor Leonardo DiCaprio yang belakangan diisukan tengah mendekati model papan atas, Gigi Hadid. Setelah kabar beserta potret kebersamaan keduanya tersebar, kini seorang sumber terpercaya akhirnya mengungkap bahwa keduanya dikabarkan telah resmi berpacaran.

"Semua orang bahagia melihat mereka bersama, meskipun itu banyak yang membuat mereka kaget," ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir dari Us Weekly pada Kamis (22/9/2022).

Tak hanya itu, sumber itu pun menyampaikan mengenai sang aktor yang kini disebut-sebut tengah dimabuk cinta oleh kekasih barunya tersebut. Selain karena parasnya, sang aktor ternyata jatuh cinta pada Gigi Hadid lantaran sikap dan karakternya yang bijak dalam menjalani kehidupan.

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

"Dia (Leonardo DiCaprio) berpikir Gigi Hadid cantik tentu saja tapi juga bijak dan karakter keren yang sangat berbudaya dan berpendidikan dalam menjalani hidup," sambungnya.

Karena kepribadian itu lah, sang aktor tampaknya sampai rela mengabaikan tipe pasangannya, yang kerap kali merupakan perempuan single dengan rentan usia 25 tahun ke bawah, termasuk mantan kekasih terakhirnya Camila Morrone.

Gigi Hadid. (Instagram.com/gigihadid)

"Leo tidak lagi mementingkannya tapi tidak ada penyangkalan dia memang punya tipe, atau dia punya hingga saat ini," jelas sumber.

Pemeran film fenomenal “Titanic” itu bahkan disebut berniat untuk tak lagi menjadi playboy setelah kepincut dengan pesona dari mantan kekasih Zayn Malik tersebut.

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

"Tapi hampir 48 dia menjadi lebih lembut dan memberikan petunjuk pada teman-temannya bahwa dia tidak lagi tertarik dengan gaya hidup playboy," katanya lagi.

Sementara itu, sebelum resmi dikabarkan berkencan, potret PDKT (pendekatan) keduanya terlihat setelah after party acara New York Fashion Week pada 10 September 2022 lalu. Dalam foto, mereka terlihat duduk berdekatan, dan saling berbisik tanpa canggung. 

s