Dikabarkan Putus, Ini Alasan Ayu Aulia dan Zikri Daulay Tak Lagi Bersama

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dikabarkan Putus, Ini Alasan Ayu Aulia Dan Zikri Daulay Tak Lagi Bersama

Ayu Aulia dan Zikri Daulay. (Instagram.com/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Baru-baru ini nama Ayu Aulia sempat heboh dan menjadi pembicaraan warganet, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Zikri Daulay itu diketahui melakukan percobaan bunuh diri di sebuah apartemen di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tak lagi terlihat bersama, membuat banyak warganet mencurigai jika alasan percobaan bunuh diri Ayu Aulia tersebut diduga karena putusnya dengan sang mantan kekasih.

Menanggapi kabar tersebut, Fahmi Aditian selaku manajer Ayu pun lantas buka sura mengenai hubungan artisnya dengan Zikri Daulay yang diketahui sedang tak lagi baik.

Fahmi mengungkap jika hubungan keduanya mulai kurang baik usai pulang dari liburannya ke Turki dan Amerika baru-baru ini.

"Hubungannya baik-baik saja sampai kita liburan satu bulan ke Amerika, ke Turki sama Zikri itu baik-baik saja, tapi ke sini-sini kayak agak kurang baik," ungkap Fahmi Aditian pada Kamis (24/2/2022).

Sang manajer pun mengungkap lebih lanjut kabar miring mengenai Zikri yang kerap diketahui pergi dengan perempuan yang berbeda-beda ke kelab malam.

Fahmi pun mengaku kesal saat mengetahui jika selama ini lelaki yang dekat dengan sahabatnya Ayu Aulia tersebut tak suka padanya dan meminta menjauhinya.

"Ada omongan-omongan dari teman-teman yang melihat Zikri sering ke kelab malam, sering ada perempuan di sampingnya yang beda, bukan kayak teman karena lebih dekatnya beda," lanjutnya.

"Terus juga banyak omongan miring tentang aku nggak boleh dekat lagi sama Ayu. Zikri bilang gitu padahal Ayu sendiri teman aku, yang tahu aku gimana, yang aku tahu ngapain saja," tutur Fahmi.

Selain mengungkapkan alasan Ayu dan Zikri yang tak lagi terlihat bersama, pada kesempatan itu Fahmi pun tak ketinggalan membeberkan sifat Zikri yang tak pernah diketahui publik sebelumnya. Hal tersebut diketahuinya karena selama berlibur di Turki dan Amerika sifat-sifat Zikri diakui Fahmi terlihat secara nyata.

"Memang semua akan terlihat bagus di depan kamera, semua ingin terlihat baik, tapi aku apa adanya. Jadi menurut aku, berbanding terbalik dengan kenyataannya, (Aku tahu) karena aku bareng-bareng terus,”ungkap Fahmi.