Dikabarkan Sudah Putus, Intip Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dikabarkan Sudah Putus, Intip Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali Dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram.com/alghazali7)

Ladiestory.id - Simpang siur kabar putusnya Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya terjawab. Kabar berakhirnya jalinan asmara kedua artis muda ini dibenarkan oleh Maia Estianty, melalui channel YouTube Luna Maya, pada Selasa (2/8/2022) lalu.

“Ya enggak apa-apa, belum jodoh. Mungkin jodoh Al Al masih disimpan. Saya enggak tahu,” tutur Maia Estianty selaku ibu dari Al Ghazali, dikutip dari YouTube Luna Maya.

Terlihat sebagai pasangan artis yang selalu terlihat romantis, banyak netizen menyayangkan kandasnya hubungan keduanya. Apalagi Al dan Alyssa sudah menjalin hubungan hingga beberapa tahun lamanya.

Ada sederet fakta menarik mengenai perjalanan kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise, mulai dari awal berkenalan hingga pacaran. Berikut beberapa di antaranya yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Alyssa Sempat Benci Didekati Al Ghazali

Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Spesial)

Rupanya sebelum menjalani kisah cinta yang terbilang lama, Alyssa sempat benci didekati oleh Al Ghazali, loh. Bahkan, saat anak sulung Maia Estianty tersebut melakukan pendekatan dengan sering datang ke rumahnya.

Alyssa sempat merasa benci lantaran tindakan Al dinilai negatif oleh orang di sekitarnya. Itulah mengapa, ia kerap mengacuhkan Al ketika berkunjung ke rumahnya.

Alyssa Sempat Tolak Al Ghazali

Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram.com/alghazali7)

Perjuangan Al Ghazali mendapatkan hati seorang Alyssa Daguise ternyata tidak berjalan mulus di awal-awal. Pasalnya, Alyssa sempat ragu untuk menerima Al sebagai kekasihnya, lantaran pria kelahiran 1997 itu dirumorkan sebagai sosok playboy. Selain itu, Alyssa juga ingin fokus menyelesaikan pendidikannya kala itu.

Namun, lantaran kegigihan Al melakukan proses pendekatan selama dua tahun lamanya, membuat hati Alyssa tergerak untuk menerima anak sulung Ahmad Dhani itu sebagai kekasihnya.

Resmi Berpacaran Sejak 2016

Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram.com/alyssadaguise)

Kabar pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise mencuat ke publik pada 2016 lalu. Setelah dua tahun lamanya Al melakukan pendekatan tanpa menyerah kepada Alyssa.

Menariknya, Al bahkan sampai harus mendekati ibu dari perempuan berdarah Prancis-Indonesia itu agar bisa menjadikannya kekasih.

Sempat Putus Dua Kali

Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Special)

Sama seperti masa pendekatan yang tak selalu mulus, keduanya juga kerap mengalami cekcok hingga putus, layaknya pasangan muda-mudi pada umumnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat putus dua kali selama 5 tahun menjalin hubungan asmara. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Al, seperti yang dikutip dari channel YouTube Natasha Wilona.

“Dua, dua kali. Dan itu pas di tahun ketiga, dan salah satu lagi tahun pertama sih, karena LDR, awal LDR,” kata Al Ghazali.

Sempat Diisukan Nikah Siri

Fakta Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram.com/winstongomez)

Bertahun-tahun menjalani hubungan asmara, pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dirumorkan sudah menikah siri. Hal ini bermula dari foto prewedding milik keduanya yang beredar di media sosial.

Alyssa disebut-sebut sudah berpindah keyakinan dari Kristen ke Islam atau biasa disebut mualaf, agar bisa bersanding dengan Al Ghazali. Namun, rumor ini kemudian dibantah oleh Al Ghazali. Didukung Maia Estianty pun turut memberikan klarifikasi yang sama.

“Kalau nikah siri enggak lah. Pasti dikabarin,” kata Al Ghazali.