Dikaruniai Anak Ke-4, Vokalis ‘Andra & The Backbone’ Ungkap Nama dan Artinya

Selasa, 16 Mei 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dikaruniai Anak Ke-4, Vokalis ‘Andra & The Backbone’ Ungkap Nama Dan Artinya

Deddy Lisan 'Andra & The Backbone' Dikaruniai Anak Keempat. (Grid.ID)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti vokalis band ‘Andra & The Backbone’, Deddy Lisan dan sang istri, Ika Kirana. Pasalnya keduanya baru saja menyambut kelahiran anak ke-4 mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Ika Kirana diketahui melahirkan anak ke-4 mereka di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu (7/5/2023) lalu. Melalui konferensi pers yang digelar pada Minggu (14/5/2023), Deddy Lisan mengungkapkan nama anak ke-4 mereka.

Bayi perempuan yang lahir dengan berat 2,23 kilogram dan panjang 43 sentimeter itu diberi nama Alenka Rubina Lisan.

“Saya mau mengumumkan, anak keempat saya, Alenka Rubina Lisan lahir pada 7 Mei 2023 pukul 09.16 WIB,” kata Deddy Lisan, melansir berbagai sumber, Senin (15/5/2023).

Anak Keempat Deddy Lisan dan Ika Kirana. (Instagram/ikakirana)

 

Ia pun mengaku merasa sangat bahagia setelah akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan pertamanya dalam keluarga kecilnya.

“Semakin bahagia karena ini anak perempuan saya yang pertama, setelah sebelumnya dikaruniai dengan tiga anak laki-laki,” sambung Deddy Lisan.

Anak Deddy Lisan dan Ika Kirana. (Instagram/ikakirana)

 

Dalam konferensi pers tersebut, Deddy Lisan juga mengungkapkan arti dari nama anak perempuannya.

“Namanya Alenka Rubina Lisan. Nama Alenka dari ibunya. Itu nama perempuan kalau ga salah bahasa Yunani artinya cantik, elegan, bersinar, pokoknya artinya megah seperti itu,” ungkap Deddy Lisan.

“Kalau Rubina aslinya memang saya ambil dari lagunya Joe Satrinai, “Rubina’s Blue Sky Happiness”. Itu lagu tribute Joe untuk istrinya, namanya Rubina. Lagu dia bagus sekali dan dari dulu saya senang nama Rubina itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Deddy Lisan pun mengungkapkan rasa khawatirnya lantaran posisi janin dalam rahim istrinya itu letaknya agak ke bawah.

“Ketika hamil yang keempat, dari awal sudah ada kekhawatiran karena posisi janin menempelnya agak bawah ya. Tapi dari kami sudah mengantisipasi apa yang akan dihadapi pada proses persalinan nanti,” pungkasnya.