Dikaruniai Anak Kedua, Felicya Angelista Sebut Natal Tahun Ini Sebagai yang Terbaik

Minggu, 25 Desember 2022 | 12:30:00

Dikaruniai Anak Kedua, Felicya Angelista Sebut Natal Tahun Ini Sebagai Yang Terbaik

Feli dan Hito. (Instagram.com/felicyangelista_)

Ladiestory.id - Dalam momen natal tahun ini, kebahagiaan yang dirasakan Felicya Angelista berlipat ganda. Pasalnya, dia dan Immanuel Caesar Hito baru saja dikaruniai anak kedua pada 20 Desember kemarin. 

Felicya bahkan menyebut tahun ini sebagai natal terbaik sepanjang hidupnya. Dia bersukacita menyambut natal bersama suami dan kedua buah hati mereka. Hal ini ia sampaikan Felicya lewat unggahan terbaru di Instagram pribadi.

"BEST CHRISTMAS EVER!!!! THANKYOU JESUS!!!" kata Felicya di bagian caption, Sabtu (24/12/2022).

"Masih ga nyangka sampe detik ini bisa merayakan natal sama 2 malaikat kecil nya kita berdua @hitocaesar @graziellabible_ @zefanyagraneth_ makasih Tuhan Yesus buat kado natal terindah ini!!!!!😭❤️" lanjutnya.

Unggahan Felicya Angelista. (Instagram.com/felicyangelista_)

Dalam video yang turut dibagikan, Feli dan Hito tampak kompak mengenakan sweater merah. Keduanya terlihat tersenyum seraya menggendong anak-anak mereka yang masih kecil. Felicya menambahkan lagu "All I Want for Christmas Is You" milik Mariah Carey sebagai latar audio. 

Sebelumnya, pasangan artis ini bercerita bahwa mereka telah memasang pohon natal di rumah sejak September lalu. Hal ini dikarenakan Hito dan Feli tidak ingin momen natal berakhir dengan cepat.

“Pohon natal dipasang dari bulan Setember guys. Mall kalah lah. Itu kepercayaan ajaibnya katanya kalau sudah ber ber, sudah masuk nuansa natal,” kata Caesar Hito ditemui awak media di Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

“Bukan, soalnya kan natal cuma satu hari terus nungguinnya setahun sekali gitu kan. Jadi kayak maunya sudah nuansa natal aja di rumah. Daripada baru pasang terus dicopot lagi. Jadi kalau persiapan dekornya mah sudah dari H- beberapa bulan gitu guys,” jelas Feli menambahkan.

Pasangan suami istri ini juga mengungkap tradisi natal yang mereka lakukan setiap tahun. Feli menyebut bahwa keluarganya memiliki kebiasaan berdoa pada pukul 12 malam atau tepat pada pergantian hari. Bagi Felicya dan keluarga, berdoa pada waktu tersebut memiliki makna yang mendalam.

”Tradisi natal itu harus ibadah malam natal jam 12 malam, sama kayak ibadah tahun baru jam 12 malam juga. Itu maknanya menutup dan membuka bersama Tuhan,” ujar Felicya Angelista.