Dikritik Karena Abaikan Celine Dion di Grammy, Begini Reaksi Taylor Swift

Rabu, 7 Februari 2024 | 21:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dikritik Karena Abaikan Celine Dion Di Grammy, Begini Reaksi Taylor Swift

Taylor Swift. (Instagram.com/taylorswift)

Ladiestory.id - Taylor Swift baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat saat menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2024, yang digelar pada Minggu (4/2/2024) lalu. Selain berhasil meraih penghargaan Album of The Year sebanyak empat kali dalam karirnya dan mendapatkan pujian, Taylor Swift juga dibanjiri kritikan.

Beberapa kritik pedas tersebut dilontarkan kepada Taylor Swift lantaran diduga menghina diva ternama, Celine Dion, dengan mengabaikannya saat di atas panggung.

Namun, kritikan pedas netizen kepadanya langsung berakhir dengan cara khas Taylor Swift. Tidak perlu klarifikasi atau memberikan penjelasan panjang lebar, kekasih Travis Kelce itu langsung berfoto dengan penyanyi legend, Celine Dion, di belakang panggung.

Kedua bintang itu difoto dalam pelukan manis. Taylor Swift melingkarkan lengannya untuk meletakkan tangannya di bahu Dion, dan keduanya menyandarkan kepala mereka ke kepala satu sama lain. Pelantun lagu 'Back to December' itu pun terlihat gembira dengan kehadiran mengejutkan sang diva.

Taylor Swift dan Celine Dion. (Getty Images/Kevin Mazur)

Sebelumnya, Celine Dion memberi kejutan untuk para tamu Grammy Awards 2024 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, dengan muncul di atas panggung. Padahal, seperti diketahui, Celine Dion telah lama absen di depan publik karena mengidap Stiff-person syndrome.

Legenda pop ini membacakan anugerah Album of the Year yang diberikan kepada Taylor Swift untuk albumnya yang bertajuk 'Midnights'. Taylor pun terkejut usai namanya disebut oleh Celine Dion.

Taylor Swift pun mengajak para kolaborator albumnya, Jack Antonoff dan sahabatnya, Lana Del Rey, naik ke panggung. Saat Taylor Swift naik ke atas panggung dan menerima piala, pelantun 'Cruel Summer' itu pun dianggap mengabaikan keberadaan Celine Dion di atas panggung.

Taylor Swift juga berbagi pelukan hangat dengan sejumlah orang yang terlibat dalam pembuatan albumnya. Sementara Celine Dion menunggunya sambil memegang trofi. Setelahnya, Taylor Swift kemudian berjalan ke depan dan mengambil trofi kemenangannya dari tangan Celine dan memberikan speech  di depan mikrofon.