Dilamar Ozan Bariser di Cappadocia, Tenny Amelia: Masya Allah, It's My Dream

Selasa, 15 Februari 2022 | 23:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dilamar Ozan Bariser Di Cappadocia, Tenny Amelia: Masya Allah, It's My Dream

Tenny Amelia dan Ozan Bariser. (Instagram.com/tennyameliaputri)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus selebgram Tiktok, Tenny Amelia tengah diselimuti rasa bahagia. Ia dilamar oleh sang kekasih, Ozan Bariser di Cappadocia, Turki.

Ozan Bariser merupakan seorang pengusaha asal Turki. Keinginan Tenny Amelia dilamar di Cappadocia terkabul. Bahkan, ia dilamar pada saat hari Valentine.

Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Tenny Amelia melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, seleb Tiktok ini mengungkapkan rasa bahagia dan tidak percaya telah disatukan oleh sang kekasih, Ozan Bariser.

“ITS MY DREAM… i Said YES! Siapa yang menyangka Allah akan menyatukan kita… berasal dari daratan yang jauh berbeda,” tulis Tenny Amelia.

Tak hanya itu, Tenny juga mengutarakan rasa terima kasih kepada sang kekasih atas kasih sayangnya. Ia juga mengatakan masih tidak percaya dapat jatuh cinta dengan Ozan Bariser.

“Siapa yang menyangka Allah akan menyatukan kita… berasal dari daratan yang jauh berbeda. Sempat ga percaya kalau aku bisa benar benar jatuh cinta dan jatuh hati. Thankyou so much Ozan… atas semua kebahagiaan, kesabaran, kelembutan hati, dan kita akan memulai kisah baru . Bismillah…❤️ @ozanandtenny @apdepakt,” ungkap Tenny Amelia.

Momen Tenny Dilamar Sang Kekasih. (Instagram.com/tennyameliaputri)

Awalnya, Tenny diajak keluarga sang kekasih untuk berlibur ke Turki. Tenny Amelia menjelaskan bahwa sebelum matahari terbit, Ozan mengajak dirinya untuk foto di Cappadocia dengan gaun yang telah disiapkan.

“Awalnya bener-bener kaget, Tenny diajak keluarga Ozan untuk berlibur ke Turki. Dan tepat 14 Febuari kami di Kapadokia. Di pagi hari sebelum matahari terbit, Ozan ngajakin foto dengan view balon. Tiba-tiba disiapin gaun dan Ozan udah rapi banget. Ternyata dapet surprise. Seneng dan terharu banget," ungkap Tenny Amelia.

Tenny Amelia mengaku bahwa dirinya telah dekat dengan keluarga sang kekasih. Mereka menjalin hubungan asmara sejak September 2021.

“Keluarga Ozan menyayangi Tenny. Dapet banyak hadiah dari keluarga seperti sepatu, switer, dan lain-lain dan rajutan tradisional yang dibuat langsung oleh kakak perempuan Ozan. Keluarga Tenny juga sayang sama Ozan," ujar Tenny Amelia.