Dilaporkan oleh Grup Band Radja, Anji: Jangan Sampai Melupakan Kasus Utama

Minggu, 20 Agustus 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dilaporkan Oleh Grup Band Radja, Anji: Jangan Sampai Melupakan Kasus Utama

Anji. (Special)

Ladiestory.id - Anji akhirnya buka suara terkait laporan yang dibuat oleh grup band Radja yang melaporkan akun YouTube-nya, Dunia Manji atas dugaan pencemaran nama baik. Melalui unggahan di kanal media sosial Instagram pribadinya pada Jumat (18/8/2023) , Anji mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait persoalan tersebut.

Pelantun “Dia” tersebut masih ingin mengikuti terlebih dahulu laporan yang dibuat oleh Ian Kasela dan kawan-kawan tersebut.

"Teman-teman media, maafkan saya belum bisa memberi keterangan apa pun karena masih menunggu perkembangan pelaporannya. Yang dilaporkan adalah konten/channel Dunia Manji, bukan Anji. Ini perlu dijadikan catatan," tulis Anji dalam unggahannya, dikutip Sabtu (19/8/2023).

"Jadi saya masih menunggu adanya panggilan klarifikasi berhubungan dengan hal itu. Jika memang sudah jelas, nanti saya infokan, ya. Terima kasih," sambung Anji.

Unggahan Anji. (Instagram/duniamanji)

 

Sementara itu, Anji justru menyinggung soal siapa sesungguhnya pencipta lagu “Cinderella” yang dipopulerkan oleh Radja. Anji mengatakan bahwa ia ingin tetap fokus pada persoalan mengenai pencipta lagu “Cinderella” yang sesungguhnya.

"Oh iya, adanya pelaporan ini jangan sampai jadi melupakan kasus utamanya ya. Siapakah pencipta lagu Cinderella yang sebenarnya? Itu," tegas Anji.

Seperti diketahui, Radja belum lama ini mengaku mengalami kerugian usai beredarnya video dari kanal YouTube Dunia Manji. Dalam video tersebut, Anji menghadirkan Ipay sebagai bintang tamu dalam siaran podcast-nya. 

Dalam podcast tersebut, Ipay mengaku bahwa dirinyalah yang menciptakan lagu “Cinderella”, ia mengaku bahwa ia memiliki master dari rekaman tersebut. Namun, Radja diduga telah menghilangkan nama Ipay sebagai pencipta lagu tersebut.

Imbas dari siaran podcast tersebut, Radja mengaku bahwa mereka sempat diboikot di beberapa daerah hingga grup band-nya tersebut disebut maling oleh masyarakat. Karena hal tersebut, Radja pun melaporkan akun YouTube Dunia Manji.