Dilarang Bekerja oleh Sule, Nathalie Holscher Akui Nurut Karena Bucin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:23:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dilarang Bekerja Oleh Sule, Nathalie Holscher Akui Nurut Karena Bucin

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/ferdinand_sule)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher sedang menjalani proses perceraian dengan komedian Sule Sutisna. Perpisahan mereka menjadi begitu menarik lantaran hubungan pernikahan keduanya baru seumur jagung. Tak hanya itu, dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

Dalam channel YouTube NGOBROL ASIX, Ashanty juga menyayangkan perpisahan keduanya. Tak menampik, Nathalie pun juga menyayangkan perpisahan pada pernikahannya tersebut.

"Emang Bunda, sayang banget, harusnya sih sangat disayangkan (bercerai)," jelasnya.

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/ferdinand_sule)

 

Meski begitu hidup terus berjalan. Ashanty pun menanyakan terkait rencana Nathalie kedepannya dalam karier. Ia mengatakan bahwa akan kembali semangat untuk bekerja.

"Lah emang, lagi menikah kan kamu juga terus bikin YouTube juga kan," ujar istri Anang Hermansyah tersebut.

"Kalau (waktu) menikah itu gak boleh (kerja), kan memang istri harus nurut sama suami, Bunda," jawab Nathalie.

Seolah tak percaya, Ashanty mengatakan bahwa Nathalie juga memiliki konten dengan sang suami. Meski tak menepis, namun Nathalie mengatakan bahwa sebenarnya ia dilarang untuk bekerja oleh Sule.

"Oh jadi Nathalie waktu berumah tangga tuh bener-bener gak boleh ngapa-ngapain?" tanya Ashanty.

"Nggak kerja, hanya di rumah aja," jawab Nathalie.

Nathalie Holscher. (Instagram.com/nathalieholscher)

 

"Lebih ke nurut aja sama suami, sih. Kan aku bilang Bunda, aku bucin (budak cinta), jadi kalau suami bilang 'kamu gini', aku 'iya, iya sayang, iya' gitu," paparnya. 

Seperti diketahui, Nathalie Holscher merupakan perempuan kelahiran 14 Desember 1992. Sebelum menikah dengan komedian Sule Sutisna, ia diketahui berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) dan juga penyanyi. Perempuan berdarah Jerman ini, akhirnya dinikahi oleh Sule setelah menjadi mualaf.

Semenjak menjadi istri Sule, perlahan Nathalie mulai mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Ia fokus mengurus rumah dan menjadi ibu bagi anak-anaknya. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. 

Nathalie dan Sule yang telah dikaruniai anak laki-laki tersebut memutuskan untuk berpisah. Banyak spekulasi atas perpisahan tersebut, tapi baik Nathalie maupun Sule, tak memberikan penjelasan secara jelas.

s